Klub dan Komunitas

    Serunya Pesta Tiger se-Indonesia

    Ekawan Raharja - 16 Oktober 2019 09:27 WIB
    Serunya Pesta Tiger se-Indonesia
    Jamnas IX HTCI di Bandar Lampung. HTCI
    Bandar Lampung: Honda Tiger Club Indonesia (HTCI) menggelar jambore nasional (jamnas) IX dengan mengundang seluruh komunitas Honda Tiger di Indonesia. Acara ini menjadi pestanya para pengguna sepeda motor bergaya naked sport tersebut dari seluruh penjuru nusantara.
     
    Acara kumpul ini dilangsungkan di Hall ABC PKOR Way Halim, Bandar Lampung, pada Sabtu (12/10/2019). Ratusan club dengan ribuan sepeda motor dari Sabang sampai Merauke turut serta memeriahkan acara lintas komunitas tersebut.
     
    Serunya Pesta Tiger se-Indonesia

    Humas HTCI JKT, Raden Aryo Sigit, menjelaskan acara ini dihadiri hingga 4.500 bikers untuk mempererat silaturahmi antar klub klub Honda Tiger di seluruh Indonesia. Tali rasa terus dipererat mengingat rasa persaudaraan para pengguna Honda Tiger dari seluruh nusantara sudah terjalin erat sedari dulu.
     
    "HTCI yang juga bekerjasama dengan PT PELNI menyiapkan satu kapal eksekutif untuk mengakomodir penyebrangan para peserta jamnas HTCI 2019 menuju pelabuhan Bakauheni yang selanjutnya berkumpul di Way Handak, Kalianda, Lampung,' tulus Aryo melalui keterangan resminya.
     
    Serunya Pesta Tiger se-Indonesia

    Sebelum pesta dimulai, rutinitas konvoi sepeda motor yang diikuti 1.400 unit sepeda motor dari Cilegon untuk menuju lokasi acara juga dilakukan. Kemudian dari wilayah barat, peserta juga melakukan convoy dari Pemandian Air Panas Natar. Hingga akhirnya mereka semua bertemu di lokasi dan merayakan kebersamaan mereka sebagai penunggang Tiger.
     
    HTCI sudah terbentuk sejak Oktober 2014, dan uniknya jambore pertama sudah dilakukan sejak 1997 di Pelabuhan Ratu. Hingga kini, kegiatan jamnas sudah berlangsung di berbagai daerah mulai dari di Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat, Banten, Lombok, Sumatera Barat, hingga Sulawesi Utara.



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id