Suzuki GSX-R150 Siap Tarung dengan Warna Baru - Medcom

    Suzuki GSX-R150 Siap Tarung dengan Warna Baru

    Ahmad Garuda - 05 Maret 2019 12:54 WIB
    Suzuki GSX-R150 Siap Tarung dengan Warna Baru
    Suzuki masih setia melakukan penyegaran terhadap GSX-Series. Suzuki
    Jakarta: Tren industri otomotif melakukan penyegaran produk dengan mengubah warna dan menambahkan aksesoris, menjadi hal yang memang sangat menarik bagi pasar roda dua nasional. Bukan hanya brand dengan penjualan terbesar, namun juga brand yang ingin mencuri segmen pasar tertentu.

    Salah satunya adalah Suzuki. Bukan hanya untuk kendaraan roda empatnya, namun juga untuk kendaraan roda dua mereka lakukan penyegaran khusus. Kali ini menyasar Suzuki GSX-R150. Kini Suzuki menyiapkan warna matte merah dan tambahan aksesoris.

    GSX-R150 Matt Edition yang sudah mengusung fitur Keyless Ignition System, diklaim mampu menjawab kebutuhan mereka yang ingin pilihan warna yang lebih banyak di motor ini. Apalagi edisi khusus ini memperoleh tambahan aksesoris spesial, seperti single seat cover sewarna bodi yang dapat diperoleh sebagai tambahan aksesoris, lalu ada emblem chrome GSX-R serta wheel rim decals.

    Suzuki GSX-R150 Siap Tarung dengan Warna BaruSalah satu hal yang membuat mereka masih optimis dalam penjualan tipe sport ini adalah harga jual yang paling terjangkau di kelasnya yaitu Rp30.900.000 (on the road DKI Jakarta).
     
    “Warna baru ini kami keluarkan agar tetap terus mengikuti perkembangan tren dan lifestyle anak muda yang cepat berubah dan semakin lebih baik. Suzuki menghadirkan GSX-R150 sebagai pilihan yang paling mudah dan lebih terjangkau, agar semakin banyak publik yang bisa ikut bergabung merasakan kualitas terbaiknya,” ujar Department Head of Sales & Marketing 2W PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).

    Berbekal mesin 150 cc Double Over Head Camshaft (DOHC) berteknologi fuel injection, memang bisa memberikan tenaga spontan dan performa besar. Tenaga ini tersalur melalui transmisi 6 percepatan. Fitur keamanan keyless ignition system dan tetap tersedia pilihan shuttered key system bagi yang lebih menyukai sistem keamanan konvensional.

    Meski demikian, kondisi yang ada saat ini tentu tetap tidak mudah bagi brand berlogo S prisma itu, Mengingat di kelas tersebut cukup banyak APM yang memainkannya. Di antaranya Yamaha YZF-R15, lalu ada Honda CBR150R, Kawasaki Ninja 150R yang juga punya penawaran performa terbaik.



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id