Motor Baru

    Kawasaki W175 Cafe Bersolek

    Ekawan Raharja - 27 Maret 2020 11:46 WIB
    Kawasaki W175 Cafe Bersolek
    New Kawasaki W175 Cafe model year 2020. Kawasaki

    Jakarta: Kawasaki kini menghadirkan penyegaran untuk model New W175 Cafe model year 2020. Sepeda motor bergaya klasik ini hadir dengan sejumlah ubahan baru di sektor warna dan grafis yang lebih segar.
     
    Warna-warna yang hadir adalah hitam, orange, dan perak dengan grafis yang berbeda-beda. Warna hitam di New W175 Cafe tampak elegan dengan aksen garis hijau yang memanjang pada bagian tangki.
     
    Kemudian untuk warna oranye terlihat fresh, berbeda dari warna-warna sebelumnya karena ini adalah warna baru. Sementara warna silver lebih menonjolkan kesan klasik dengan aksen garis warna hitam dan merah pada bagian tangki.
     
    "W175 Cafe pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2019, memberikan warna baru bagi pecinta motor klasik di Indonesia. Antusias yang besar terhadap motor ini mendorong Kawasaki untuk terus mengembangkan varian ini," dikutip dari keterangan resminya.
     
    Di sektor mesin tidak mengalami perubahan. Masih mengandalkan bongkahan mesin berkubikasi 177 cc SOHC 12,8 daya kuda (dk) dan torsi maksimum mencapai 13,2 Nm dengan sistem pembakaran karburator. Transmisinya masih menerapkan transmisi manual 5-percepatan.
     
    Sejumlah penyegaran dilakukan untuk memberikan nuansa baru kepada para konsumen mereka. Perubahan ini tidak lantas juga mempengaruhi harga jual, sehingga W175 Cafe masih dijual dengan harga Rp33,8 juta (on the road DKI Jakarta).





    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id