Tips Perlengkapan Berkendara

    Anda Biker Anti Gerah? Pilih Helm Jenis Modular

    Ekawan Raharja - 13 Agustus 2019 13:14 WIB
    Anda Biker Anti Gerah? Pilih Helm Jenis Modular
    Helm ini tersedia dengan 5 pilihan warna yaitu White, White/Red, Black, Black/Orange dan Black Yellow. Acerbis Derwel
    Jakarta: Banyak pengendara sepeda motor yang enggan menggunakan helm model full face karena merasa gerah dikenakan. Kalau itu alasannya, Acerbis Derwel bisa menjadi solusinya.

    Model terbaru ini menawarkan model modular, dimana bagian depan bisa diangkat (flip-up). Kemudian penggunananya juga tidak perlu risau karena di beberapa bagian helm disematkan lubang ventilasi yang cukup besar sehingga sirkulasi udara bisa lebih baik.

    Soal keamanan, Batok helm dibuat dari bahan Thermoplastic yang sangat kuat dan memberikan kenyamanan di kepala. Sedangkan bagian dalam didukung bahan bahan yang lembut dengan bahan hypoallergenic. Bobot keseluruhan helm ini mencapai 1.550 gram (size M).

    Standar keamananya, Acerbis Derwel telah berstandarisasi ECE dan ONU 2205. ECE merupakan sertifikasi yang dikembangkan oleh United Nation (UN) Economic Commision for Europe (ECE) dan paling banyak diaplikasi di seluruh dunia. Setidaknya ada 50 negara menerapkan standarisasi yang juga diberlakukan dalam ajang balapan di bawah naungan FIM, AMA, WERA, CCS, FormulaUSA bahkan MotoGP.

    Visibilitas Acerbis Derwel dilengkapi dengan double visor dan visor anti gores. Penggunaan doubel visor ini membuat penggunanya bisa tetap berkendara dengan nyaman meski siang hari terik matahari.

    Helm ini tersedia dengan 5 pilihan warna yaitu White, White/Red, Black, Black/Orange dan Black Yellow. Konsumen yang tertarik bisa membeli €159,95 atau sekitar Rp2,6 jutaan.

    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id