comscore

Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sports Dapat Suntikan Fitur Baru

Ekawan Raharja - 20 Mei 2022 10:00 WIB
Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sports Dapat Suntikan Fitur Baru
Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sports. Honda

Pengecekan kondisi kuda besi selama perjalanan juga dipermudah dengan kehadiran 6 poros Inertial Measurement Unit (IMU) yang berfungsi untuk memonitoring kondisi motor ketika melakukan pengereman, cornering, dan berakselerasi. Sedangkan selama perjalanan akan terasa lebih nyaman dengan fitur cruise control.

Pada tipe DCT terdapat 2 mode, yaitu Mode D menawarkan keseimbangan antara konsumsi bahan bakar dan kenyamanan berkendara, sementara mode S memberikan tambahan performa sport. Ada juga G switch untuk torsi lebih bertenaga pada RPM rendah saat melewati medan off-road. Saat fitur G ini dimatikan, pengiriman tenaga akan lebih lembut.
CRF1100L Africa Twin Adventure Sports tipe DCT telah dilengkapi fitur cornering detect yang berfungsi menghasilkan perpindahan gigi lebih natural saat melewati belokan.

Marketing Director PT Astra Honda Motor, Thomas Wijaya, mengatakan penyegaran pada CRF1100L Africa Twin Adventure Sports dihadirkan sebagai upaya perusahaan dalam menjawab keinginan pecinta sepeda motor petualang kelas atas di Indonesia. “CRF1100L Africa Twin Adventure Sports hadir dengan beragam fitur terbaru untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa dan menyenangkan bagi pecinta adventure di Indonesia saat menaklukan tantangan perjalanan jauh di berbagai medan baik on-road ataupun off-road,” ujar Thomas melalui keterangan resminya.

CRF1100L Africa Twin Adventure Sports saat ini tersedia dengan skema warna Tricolor, kombinasi merah, putih, dan biru. Untuk tipe manual dipasarkan dengan harga Rp620.774.000 dan tipe DCT dibanderol Rp659.897.000 (on the road DKI Jakarta).

(ERA)



Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id