comscore

Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sports Dapat Suntikan Fitur Baru

Ekawan Raharja - 20 Mei 2022 10:00 WIB
Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sports Dapat Suntikan Fitur Baru
Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sports. Honda
Jakarta: Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sports terbaru dipasarkan di Indonesia dengan harga mulai dari Rp620 jutaan (on the road DKI Jakarta). Ada sejumlah ubahan di sektor penampilannya dan penambahan fitur untuk meningkatkan kenyamanan saat berpetualang.

Motor bergaya petualang ini kini dilengkapi adjustable windscreen dengan design baru melalui lima tingkat pengaturan. Sehingga mampu meningkatkan visibilitas pengendara dengan tetap memberikan perlindungan dari angin ketika melakukan perjalanan jauh.
Kemudian tampilan full digital panelmeter dengan fitur terbaru Android Auto dihadirkan untuk mempermudah pengendara mengintegrasikan dengan system operasi smartphone ketika berkendara.

Secara keseluruhan, panelmeter ini merupakan layar sentuh TFT dengan besar 6,5 inch menampilkan informasi yang lengkap seperti riding mode, temperatur udara, kecepatan, dan banyak informasi lain yang dapat diatur sendiri oleh pengendara. Selain memiliki fitur Android Auto, model ini juga didukung oleh Apple Car Play dan koneksi  bluetooth.

Dapur pacunya masih mengandalkan mesin 1.084 cc 4 stroke SOHC dengan konfigurasi parallel twin-cylinder berpendingin cairan, mampu menghasilkan tenaga maksimal 97,8 daya kuda @7500 rpm dan torsi puncak 103 Nm @6000 rpm. Hadir dengan pengaplikasian 4+2 riding mode, memberikan kebebasan bagi pengendara untuk memilih mode yang sesuai dengan jalanan yang dihadapi yaitu mode tour, urban, gravel dan off-road. Sementara itu, untuk 2 riding mode tambahan merupakan pilihan mode yang dapat diatur sendiri oleh pengendara dalam menyesuaikan kebutuhannya dalam berkendara.







Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id