Motor Baru

    Yamaha Mio M3 Bersolek, Ini Perbedaannya

    Ekawan Raharja - 13 November 2020 11:00 WIB
    Yamaha Mio M3 Bersolek, Ini Perbedaannya
    New Yamaha Mio M3. Yamaha
    Jakarta: Yamaha terus menghadirkan penyegaran untuk sejumlah model sepeda motor yang ditawarkannya sebelum tahun 2020 berakhir. Pabrikan berlogo garpu tala ini akhirnya melakukan penyegaran terhadap Mio yang menjadi salah satu pionir skuter matik di Indonesia.
     
    Perubahan yang dilakukan oleh mereka berupa pilihan warna baru yaitu Metallic Blue, Metallic White, Metallic Red, dan Metallic Black yang dipadukan dengan striping anyar. Warna-warna ini dihadirkan sebagai bentuk jawaban atas permintaan konsumen mereka inginkan tampilan lebih segar dan sporty.
     
    “Yamaha terus berupaya melakukan penyegaran produk dalam mengikuti selera konsumen yang dinamis. Hadirnya warna baru pada Mio M3 turut mengikuti perkembangan zaman yang saat ini didominasi anak-anak muda, sehingga tampil terus up to date dengan mengedepankan konsep sporty, young dan advanced,” tutur Manager Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Antonius Widiantoro, melalui keterangan resminya.
     
    Penyegaran ini sayangnya tidak diikuti dengan perubahan di sektor lainnya. Termasuk urusan dapur pacu masih mengandalkan mesin blue core 125 cc bertenaga 9,3 daya kuda @ 8.000 rpm dan torsi 9,6 Nm @ 5.500 rpm. Secara mesin, Mio M3 jelas masih lebih unggul daripada Honda BeAT yang masih mengadopsi mesin 110 cc.
     
    Kemudian soal urusan fitur juga tidak ada perubahan, masih sama dengan versi sebelumnya. Konsumen bisa menemukan fitur smart lock system untuk menghadapi tanjakan, multi function key, dan sejumlah fitur lainnya.
     
    Kini, Jenama asal Jepang ini menawarkan Mio M3 dengan harga Rp16,350,000 (on the road DKI Jakarta).

    (ERA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id