Motor Listrik

    Triumph Project TE-1 Menyengat

    Ekawan Raharja - 30 Maret 2021 14:00 WIB
    Triumph Project TE-1 Menyengat
    Triumph Project TE-1. Triumph



    Hinckley: Triumph akhirnya memulai menunjukan gerak-geriknya dalam pengembangan motor listrik. Jenama asal Inggris mulai menunjukan desain purwarupa sepeda motor listrik yang sedang dikembangkannya.
     
    Purwarupa sepeda motor listrik ini diberi nama Triumph Project TE-1. Proyek ini dikembangkan dengan menggandeng Williams Advanced Engineering spesialis e-Drive Integral Powertrain dan University of Warwick (WMG) untuk mengerjakan Triumph Project TE-1 sejak tahun 2019.
     
    Selain itu, proyek ini bahkan sudah mendapatkan restu langsung dari Pemerintah Inggris berupa dana tambahan. Mengingat proyek ini sejalan dengan rencana peralihan ke tren kendaraan listrik di sana.
     
    Triumph Project TE-1 Menyengat

    “Ini akan memberikan fondasi strategi sepeda motor listrik masa depan kami yang akhirnya difokuskan untuk memberikan apa yang diinginkan oleh konsumen kami. Yakni keseimbangan antara kinerja, penanganan, dan kegunaan dunia nyata dengan karakter khas Triumph,” ungkap CEO Triumph, Nick Bloor, dikutip dari situs resminya.
     
    Secara desain, Project TE-1 mengusung gaya naked bike. Kemudian di bagian depan mendapatkan lampu khas bulat LED seperti di varian Speed atau Street.


    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id