comscore

Buat Para Pemudik dengan Motor, Cek Posko Mudik & Bengkel Siaganya

Ekawan Raharja - 29 April 2022 13:00 WIB
Buat Para Pemudik dengan Motor, Cek Posko Mudik & Bengkel Siaganya
Bale Santai Honda disejumlah jalur mudik. Honda
Jakarta: Meskipun pemerintah sudah menganjurkan kepada masyarakat untuk tidak mudik dengan sepeda motor, namun tetap saja masih ada yang menjalaninya. Hal ini kemudian direspon juga oleh para produsen sepeda motor untuk membuat posko mudik serta bengkel siaga yang bisa dimanfaatkan oleh para pemudik dengan sepeda motor yang ingin beristirahat.
 
Astra Honda Motor di periode mudik kali ini menghadirkan posko mudik Bale Santai Honda, layanan prima dari AHASS Siaga, dan AHASS Jaga. Layanan di momen libur lebaran ini siap menemani konsumen mereka yang menjalankan mudik dengan kuda besi.
 
Tersebar pada 4 kota yang berada di pulau Jawa, yaitu Balaraja - Banten, Cianjur – Jawa Barat, Tegal – Jawa Tengah, dan Caruban – Jawa Timur, posko mudik ini memiliki fasilitas yang dapat memanjakan konsumen. Pada area servis untuk sepeda motor, konsumen dapat melakukan pemeriksaan gratis yang meliputi safety check (lampu, ban, dan rem). Selain itu konsumen sepeda motor Honda juga dapat beristirahat dengan fasilitas hiburan yang ada, serta makanan dan minuman yang diberikan secara gratis.
 
Sementara itu, hadir pula AHASS Siaga dan AHASS Jaga yang akan menjaga sepeda motor agar tetap prima dalam menunjang aktivitas pemudik selama musim libur lebaran. Pada AHASS Siaga terdapat fasilitas pendukung konsumen untuk beristirahat serta beberapa aktivitas promo seperti gratis jasa perbaikan ringan dan penggantian oli di 14 kota. Sementara AHASS Jaga hadir di 140 titik yang tersebar di seluruh Indonesia.
 
Untuk penanganan kendala darurat pada sepeda motor, AHASS Siaga dan AHASS Jaga juga memiliki layanan Emergency Road Assistance (Honda CARE) dan layanan 24 jam contact center resminya. Semua layanan ini bisa dinikmati hingga 5 Mei 2022.

Halaman Selanjutnya
  “Tahun ini tradisi mudik…






Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id