comscore

Justin Bieber Dandani Vespa Sprint Bernuansa Monokrom

Ekawan Raharja - 14 April 2022 15:00 WIB
Justin Bieber Dandani Vespa Sprint Bernuansa Monokrom
Vespa Sprint versi Justin Bieber dengan nuansa monokrom. Vespa
Los Angeles: Vespa kembali melanjutkan kolaborasinya dengan para kesohor dunia. Kali ini mereka menggandeng Justin Bieber untuk menghadirkan edisi khusus bagi para konsumen di seluruh dunia.
 
Penyanyi asal Kanada tersebut diketahui pecinta skuter matik asal Italia tersebut. Hal ini kemudian membuat keduanya berkolaborasi sebuah model eksklusif baru yang dirancang dan didesain secara pribadi oleh sang penyanyi.
 
“Pertama kali saya mengendarai Vespa adalah di suatu tempat di Eropa, mungkin London atau Paris. Saya hanya ingat melihat dan berpikir saya ingin mengendarai Vespa itu. Dan saya sangat bersenang-senang, hanya angin yang menerpa rambut saya, kebebasan. Saat itu menyenangkan,” komentar Justin Bieber.
 
Justin memilih model Sprint untuk didandani sesuai dengan keinginannya. Tema yang dipilih adalah Monokrom. Desain ini kemudian diturunkan melalui warna serba putih dari sadel, grip, hingga palang pelek, serta grafis api dengan tepian abu-abu.
 
Tidak ada perbedaan dari segi fitur, Sprint masih menggunakan layar TFT multifungsi yang bisa sinkron dengan semua fungsi smartphone. Lampu full-Led, dan pelek roda 12 inci.

Halaman Selanjutnya
  Di Amerika, Vespa x…






Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id