comscore

MotoGP 2015 untuk PS4 dan Xbox 1, Belajar Balap lewat Game

M. Bagus Rachmanto - 23 Juni 2015 14:36 WIB
MotoGP 2015 untuk PS4 dan Xbox 1, Belajar Balap lewat Game
medcom.id: Kesuksesan game balap MotoGP 13 dan MotoGP 14 yang dirilis oleh Milestone Srl, menginspirasi perusahaan pembuat game balap populer ini membuat versi yang lebih ril. MotoGP 15 pun tercipta sebagai jawaban penggila game balap dunia terutama yang doyan dengan balap MotoGP.

Jika dimainkan di TV HD berukuran besar permainan ini akan seperti tampak hidup. Dengan grafis yang lebih tajam dengan definisi yang lebih baik, ini terlihat dari rumput, pepohonan, permukaan lintasan hingga tampilan hujan. 

Para desainer dari game ini benar-benar memperhatikan detail kecil pada setiap motor balap yang digunakan saat di balapan. MotoGP 2015 dirancang sebagai simulator yang dibangun untuk memperluas pengalaman MotoGP Anda.

Untuk membuat reaksi pembalap di lintasan terlihat begitu nyata, tim pengembang game balap ini juga telah berkonsultasi dengan pembalap-pembalap di Moto2, Moto3 dan MotoGP. Hal ini mereka lakukan untuk mengetahui dan mendapatkan gambaran senyata mungkin, dan secara detail tentang respon serta tindakan mereka saat mengendarai di tikungan, ataupun saat pembalap harus terjatuh di trek licin.

Jika Anda termasuk gamers yang ogah repot melakukan setup motor, ada pilihan menu untuk setup motor secara instan. Jika Anda pemain baru, ada juga menu tutorial untuk membantu memahami game secara umum.

Salah satu fitur favorit dari game ini adalah terdapatnya pembalap legendaris, serta menu yang dapat menambah performa mesin. Pemain juga bisa melakukan setup motor mereka. Anda dapat mengatur penanganan, rem, dan bahkan traksi kontrol yang mengubah tingkat keausan ban saat berlomba. Terutama untuk menghadapi ragam kondisi cuaca, seperti cerah, panas dan aspal yang abrasif, sampai kondisi hujan deras dengan aspal basah.

MotoGP 2015 ini dapat dimainkan secara online. Pemain juga dapat saling berbagi foto dari tim atau rekaman balap.  Permainan real time atau mengatur tantangan bagi pemain lain untuk mematahkan rekor lap time mereka sendiri, dan ada juga kejuaraan MotoGP online interaktif yang menyajikan kompetisi secara langsung.(UDA)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id