Perlengkapan Berkendara

    MV Agusta Produksi Masker, Desainnya Tak Kalah Keren

    Ekawan Raharja - 11 Juni 2020 19:43 WIB
    MV Agusta Produksi Masker, Desainnya Tak Kalah Keren
    Masker produksi MV Agusta. MV Agusta

    Varese: Wabah Virus Korona yang cukup masif di Italia cukup memprihatinkan karena menjadi salah satu negara dengan infeksi virus korona terbanyak di dunia. Hal ini kemudian membuat sejumlah usaha mengalihkan produksinya menjadi produsen Alat Pelindung Diri (APD), dan salah satunya adalah masker.
     
    MV Agusta sebagai produsen sepeda motor sport juga tidak ketinggalan dengan memproduksi masker. Sama seperti kuda besi hasil produksi mereka dengan performa yang tinggi, masker yang diproduksi juga memiliki sejumlah kelebihan dibandingkan dengan masker-masker kain umumnya.
     
    Perusahaan asal Italia ini membuat masker ini dengan menggunakan bahan neoprene yang bersifat elastis. Mereka mengklaim bahan yang digunakan ini mampu menjaga suhu sehingga ramah di kulit, sulit robek dan lecet.
     
    Kemudian di bagian pernafasan, mereka membuat lubang penyaringan berbahan titanium nasal septum murni 100 persen. Bahkan untuk desain lobangnya bisa disesuaikan dengan ukuran lobang hidung si pemilik masker.
     
    Kekuatan dan kecanggihan masker yang dibuat oleh MV Agusta juga dapat dipakai berulang, karena bisa dicuci dan tetap kuat meskipun disemprot disinfektan. Sebagai pemanis, terdapat logo kecil MV Agusta.
     
    Meski terbilang canggih, masker ini bukan masker medis dan digunakan untuk kebutuhan harian seperti berkendara sepeda motor. Belum tahu kapan masker ini akan dipasarkan, namun yang jelas para konsumen MV Agusta jangan sampai kelewatan aksesoris unik satu ini.



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id