Motor Baru

    New Yamaha X-Ride 125 Bersolek dengan Baju Baru

    Ekawan Raharja - 15 September 2020 10:00 WIB
    New Yamaha X-Ride 125 Bersolek dengan Baju Baru
    Pilihan warna New Yamaha X-Ride 125. Yamaha
    Jakarta: Yamaha Indonesia melakukan penyegaran untuk salah satu lini skuter matik mereka yakni New X-Ride 125. Skuter dengan setang talanjang ini hadir dengan perubahan minor dengan penerapan skema warna baru sebagai penyegaran.
     
    Merek berlogo garpu tala ini memberikan penyegaran dengan menghadirkan warna Attractive Red, Exclusive White, dan Extreme Black. Pemilihan warna ini disematkan karena diklaim memberikan cerminan nuansa  tangguh, sporty, modern, dan stylish namun tetap terlihat casual.
     
    “Perkembangan tren saat ini, membuat Yamaha terus berupaya mengikuti keinginan konsumen melalui produk yang terus sesuai dengan kondisi sekarang ini. Dengan penyegaran warna baru ini diharapkan dapat memberikan semangat positif, khususnya mereka yang ingin selalu tampil stylish baik saat berkendara sehari-hari maupun berpetualang," tutur Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Yordan Satriadi, melalui keterangan resminya.
     
    Perubahan skema warna ini juga sedikit mengubah konsep rival Honda Vario 125 ini dari urban city menjadi adventure. Perubahan konsep ini juga buah permintaan konsumen yang kini ingin kuda besi yang tampil sporty namun cocok digunakan sehari-hari.
     
    Gaya berpetualang yang ditawarkan New X-Ride 125 ini kemudian ditunjukan melalui penggunaan Subtank Suspension, ban tubeless dengan tapak lebar, adventure flat seat, sampai stang bergaya adventure dengan dimensi lebih lebar.

    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id