comscore

Delvintor Unjuk Kemampuan Di MXGP Samota

Ekawan Raharja - 26 Juni 2022 23:00 WIB
Delvintor Unjuk Kemampuan Di MXGP Samota
Aksi Delvintor di MXGP Samota 2022. AHRT
Jakarta: Delvintor Alfarizi turun di kelas MX2 ajang Motocross Grand Prix (MXGP) 2022 di Samota, Nusa Tenggara Barat, dengan status wildcard. Meski demikian, dia menunjukan kemampuannya dan berhasil menyelesaikan balapan di urutan 10 besar.

Pada sesi kualifikasi di hari Sabtu (25/6/2022), Delvintor berhasil mencatatkan waktu yang mumpuni dan meraih posisi start ke-9. Kesempatan berharga ini menjadi bekal berharga untuk Delvintor pada Race 1.
“Balapan MXGP di Samota ini berlangsung sangat menantang. Layout sirkuit sangat luar biasa, lengkap dengan berbagai karakter, termasuk tanjakan dan turunan ekstrim," ungkap Delvintor melalui keterangan resminya.

Saat Race 1 di hari Minggu (26/6/2022) dimulai, Delvintor sedikit kehilangan momentum yang membuatnya harus turun ke posisi sebelas, namun dirinya berusaha keras untuk bangkit dan meraih posisi sepuluh pada lap ke-5. Pada akhirnya, dirinya berhasil mempertahankan posisi tersebut hingga garis finish.

"Pada Race 1, saya kehilangan momentum saat mau masuk tanjakan di lap 1 sehingga terdapat jarak dengan crosser di depan hingga akhir balapan," ungkap crosser binaan Astra Honda Racing Team tersebut.

Halaman Selanjutnya
Pada Race 2, crosser kelahiran…






Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id