comscore

New Tiger 1200 GT Pro dan Rally Pro jadi Kejutan Indah Triumph

Ahmad Garuda - 29 Juni 2022 15:43 WIB
New Tiger 1200 GT Pro dan Rally Pro jadi Kejutan Indah Triumph
Triumph bikin kejutan di pertengahan tahun 2022 dengan meluncurkan 2 tipe langsung Tiger 1200 Rally Pro dan Tiger 1200 GT Pro. Medcom.id / A Garuda
Segmen motor petualang kini kian ramai digemari oleh para bikers tanah air. Mulai dari motor petualang kapasitas mesin kecil hingga kapasitas mesin besar yang tentunya masih dalam kategori motor petualang premium. Salah satunya Triumph Motor Indonesia, mereka justru memberi kejutan kepada para komunitasnya, dengan memperkenalkan line-up produk terbaru untuk segmen adventure premium yaitu New Tiger 1200 GT Pro dan New Tiger 1200 Rally Pro. 

Kedua produk ini dirancang sebagai pilihan tunggangan kaum petualang melalui konstruksi bodi yang kokoh, ringan dan memiliki keunggulan performa tenaga, ditambah kinerja triple T-plane baru Triumph. Keduanya dibawa masuk ke Indonesia untuk menggoda para pecinta petualangan bermotor yang ingin menikmati sensasi sepeda motor berkonfigurasi mesin tiga silinder. 
Kedua modelnya memiliki pilihan untuk menyesuaikan dengan medan, GT Pro lebih ditekankan pada penggunaan jalanan onroad sementara Rally Pro bisa dipacu juga di jalur offroad alias dual purpose. Direktur Penjualan dan Pemasaran Triumph Motor Indonesia, Sapta Hariaji menjelaskan, Triumph Motorcycles telah menambahkan keinginan para adventurer dalam sebuah sepeda motor untuk digunakan sesuai kebutuhannya. 

Baca Juga:
DFSK Janjikan Tampilkan Mobil Listrik Baru Di PEVS


“Kedua produk ini telah dirancang untuk menjadi sepeda motor petualangan berkapasitas besar yang gesit, dan mampu bermanuver secara lincah. Transformasi yang dilakukan pada motor ini akan memiliki kemampuan dan kinerja di aspal dan offroad yang paling dinamis dan menarik.” jelas Sapta Hariaji.

Tiger 1200 GT Pro hadir dengan spesifikasi velg cast wheel berdiameter 19” di bagian depan dan 18” di belakang, tipe ini sudah memiliki suspensi semi-aktif Showa yang akan menghadirkan sensasi berkendara di jalanan beraspal. 

Sementara tipe Tiger 1200 Rally Pro, untuk pertama kalinya menghadirkan velg jari jari dengan diameter 21” di depan dan belakang 18” ditambah dengan suspensi semi-aktif Showa baru yang sangat cocok untuk waktu berkendara dan  memberikan pengendalian terbaik di segala medan terutama di jalan Offroad. 
 

Halaman Selanjutnya
Kinerja fork depan juga telah…






Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id