Klub dan Komunitas

    AHJ Keliling Jakarta Tebar Kebaikan

    Ekawan Raharja - 02 Desember 2020 14:00 WIB
    AHJ Keliling Jakarta Tebar Kebaikan
    AHJ melakukan city ride di Jakarta. Honda
    Jakarta: Di tengah kondisi pandemi yang berjalan sekarang ini, setiap orang harus bahu-membahu untuk saling menguatkan satu dengan yang lain agar kuat mengadapi kondisi pelik sekarang. Hal ini yang coba dilakukan Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Wahana Makmur Sejati (WMS) yang mencoba menebar kebaikan ke masyarakat di Jakarta.

    Kumpulan berbagai macam komunitas roda dua ini melakukan kegiatan touring keliling Jakarta pada Selasa (29/11/2020). Tujuan ini dilakukan untuk tebarkan semangat untuk bangkit hadapi pandemi.

    AHJ Keliling Jakarta Tebar Kebaikan

    Diikuti anggota komunitas dari berbagai tipe motor, kegiatan ini dilakukan dengan beragam kegiatan seperti mengunjungi Museum Bahari, Gedung Joang 45 dan ziarah ke Taman Makan Pahlawan Nasional Kalibata. IC Community Development WMS, Agus Sigit, menjelaskan seluruh kegiatan ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

    “Hampir satu tahun AHJ terpaksa menunda beragam kegiatan bersifat tatap muka, itulah sebabnya pada city riding kali ini kami terapkan protokol kesahatan yang ketat,” ujar Agus Sigit.

    Selain itu, city riding ini juga menyambangi salah satu pedagang di di Setu Babakan yang merasakan ‘pahitnya’ mencari rejeki dimasa sekarang ini. Penjual minuman Bir Pletok, Sarmili, bercerita dalam setahun ini penghasilan berjualan Bir Pletok tersebut terhenti seketika akibat tidak adanya wisatawan yang berkunjung di Setu Babakan ini.

    Halaman Selanjutnya
    AHJ Keliling Jakarta Tebar Kebaikan






    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id