Komponen Otomotif

    Pelek Aftermarket Lokal Vespa Menjamur, Ini Versi VRossi

    Ekawan Raharja - 02 Desember 2019 09:17 WIB
    Pelek Aftermarket Lokal Vespa Menjamur, Ini Versi VRossi
    VRossi tawarkan aneka model pelek untuk Vespa. Medcom.id/Ekawan Raharja
    Jakarta: VRossi merupakan salah satu produsen pelek sepeda motor lokal di tanah air. Dari sekian banyak lini pelek yang ditawarkan, mereka juga menawarkan pelek aftermarket untuk Vespa.

    Marketing VRossi, Nardi, menerangkan sudah sekitar 6 bulan ini menawarkan pelek untuk Vespa modern. Ketiga model yang ditawarkan adalah Tuscan, Alfaquatro, Zeus, dan Uno untuk berbagai model skuter Italia tersebut.

    "Ini pelek lokak diproduksi di Cikupa. Semua bahan pelek ini menggunakan alumunium alloy," ungkap Nardi kepada Medcom.id Minggu (1/12/2019) di IIMS Motobike 2019.

    Di mulai dari Tuscan yang tersedia dalam dua pilihan warna, hitam dan gold, untuk Sprint, Primavera, dan GTS. Pelek ini memiliki ukuran diameter 12 inci dan lebar 3 inci, serta dibanderol Rp1,85-1,95 juta (sepasang pelek depan dan belakang)

    Pelek Aftermarket Lokal Vespa Menjamur, Ini Versi VRossi

    Kemudian Alfaquatro dan Zeus masing-masing hadir dengan 3 warna, hitam, gold, dan grey, yang diperuntukan Sprint, Primavera, dan GTS. Pelek ini memiliki ukuran diameter 12 inci dan lebar 3 inci, serta dibanderol Rp1,95-2 juta (sepasang pelek depan dan belakang).

    Sedangkan model Uno dikhususkan untuk LX, LXV, dan S dengan banderol Rp1,85-1,8 juta (sepasang pelek depan dan belakang). Konsumen bisa memilih untuk warna hitam dan grey, dengan ukuran 11 inci depan dan 10 inci belakang

    "Toko kami ada di Jalan Lapangan Bola, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Kalau mau lihat-lihat bisa berkunjung ke sana," ungkap Nardi.

    Selain VRossi yang mewakili merek lokal, tersedia juga beberapa pelek aftermarket impor di pasaran, seperti Zelioni, SIP, HD Corse dan Marus. Masing-masing pelek tersebut juga memiliki karakter, model, dan harga yang beragam.



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id