Helm Motor

    JP Ajak Katros Garage kolaborasi Bikin Helm Retro

    Ekawan Raharja - 14 Oktober 2019 17:57 WIB
    JP Ajak Katros Garage kolaborasi Bikin Helm Retro
    JP Helmet type Retro New Bigie adalah hasil kolaborasi antara JP Industries dan Katros Garage. JP Industries
    Tangerang: JP Industries, produsen helm merek JP, mengeluarkan helm model retro terbarunya. Kali ini mereka menghadirkan edisi khusus dengan berkolaborasi dengan Katros Garage yang merupakan salah satu rumah custom sepeda motor dan diberi nama JP Helmet type Retro New Bigie.
     
    Helm JP hadir dengan desain retro meluncur dalam tiga motif sekaligus. Kesemuanya menawarkan desain yang sama dengan warna dasar putih, namun untuk grafisnya berbeda-beda yang sudah disesuaikan dengan gaya dari Katros Garage dan JP.

    “Yang spesial mungkin dari desainnya. Dari pihak Katros kirim desain ke kita dan kita cocokan dengan helm kita. Jadi tidak semata-mata mutlak dari desain Katros. Ada beberapa tambahan dan ubahan, jadi kita berikan desain yang khas dari helm JP retro,” ujar Promotion Manager JP Industries, Alpha Said, Senin (14/10/2019).

    JP Ajak Katros Garage kolaborasi Bikin Helm Retro

    Soal keamanannya, konsumen tidak perlu khawatir karena JP sudah menjamin kualitas helm berbahan ABS ini. Untuk JP edisi Katros Garage ini sudah berstandar nasional Indonesia (SNI) sehingga kualitas dan keamanan aman ketika digunakan oleh konsumen.

    Said juga membeberkan kerja sama dengan Katros Garage ini sama-sama saling merupakan buah yang saling menguntungkan. Selain itu kolaborasi ini juga saling menghormati batasan-batasan antar dua insan otomotif ini.
     
    “Kenapa kita pilih kolaborasi dengan Katros Garage, sebenarnya dengan siapa pun kita akan berkolaborasi. Asal bisa menemui kesepakatan, asal bisa menemui win-win solution dan masing-masing bisa menghargai term in condition yang diberlakukan,” sambung Said yang juga dikenal sebagai Sang Idola MC.

    JP Ajak Katros Garage kolaborasi Bikin Helm Retro

    Bila konsumen tertarik membeli Retro New Bigie bisa memesannya melalui Tokopedia dengan harga Rp300 ribu. Tersedia beberapa pilihan dalam ukuran M, L, dan XL.
     
    “Helm JP kolaborasi dengan Katros Garage diproduksi terbatas. Hanya ada 300 pieces dan kalau habis tidak akan diproduksi lagi. Dari 300 pieces itu ada tiga motif, jadi masing-masing motif ada 100 pieces," pungkas Said.

    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id