Moto2 Tetap Pakai Mesin Triumph Hingga 2024

    Ahmad Garuda - 27 Agustus 2021 20:08 WIB
    Moto2 Tetap Pakai Mesin Triumph Hingga 2024
    Kelas balap Moto2 bakal tetap menggunakan mesin dari Triumph hingga 2024. MCN



    Triumph Motorcycles kembali dipercaya dalam hal penyediaan mesin balap untuk kelas Moto2. Mereka bahkan memberikan konfirmasi, siap menyediakan mesin tiga silinder pemecah rekor 765cc sebagai pemasok mesin eksklusif untuk kejuaraan dunia FIM Moto2™ musim 2022-2024.

    Sejak awal musim 2019, merek ini telah menyediakan mesin triple 765cc untuk semua tim dengan basis mesin Street Triple RS. Dengan berbagai pengembanganm, mesin ini mampu meningkat lebih kencang, dan menghasilkan output lebih dari 140PS (naik lebih dari 17 persen pada mesin pabrikan). Mesin ini mendapat sambutan yang baik sehingga mengubah kinerja dan tingkat persaingan di kelas Moto2™.

     



    Chief Product Officer Triumph Motorcycles, Steve Sargent menjelaskan Moto2 telah menjadi wahana sempurna untuk memamerkan dan membuktikan keandalan serta keunggulan kinerja mesin triple-nya. Ia menambahkan keberhasilan ini sekaligus katalis dalam menghidupkan kembali semangat balap di brand itu.

    “Saya senang telah berperan dalam kegiatan penting untuk Triumph dan bersemangat untuk melihat perpanjangan kontrak ketiga musim lainnya. Kami berkomitmen untuk memberikan peningkatan lebih lanjut pada kinerja mesin, yang kami yakin akan diterima oleh rider dan tim.” tambahnya

    Sejalan dengan niatan Dorna untuk membawa seri Moto2™ lebih dekat ke MotoGP™, adanya peningkatan tenaga dan torsi yang dikombinasikan dengan paket elektronik lebih canggih, telah menghasilkan tempat pelatihan dan pengembangan yang lebih relevan, sekaligus meningkatkan kompetisi balap secara keseluruhan.
     



    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id