Suzuki Boyong Obat Anti 'Mati Gaya'

    Ahmad Garuda - 17 Juni 2019 11:03 WIB
    Suzuki Boyong Obat Anti 'Mati Gaya'
    Hanya ingin foto-foto dengan motor dan mobil bernuansa unik? Lokasi ini patut Anda cobain. Medcom.id/Ahmad Garuda
    Jakarta: Ajang pameran otomotif biasanya menyajikan ragam konsep tentang sebuah kendaraan, bukan jadi jaminan untuk tidak keluar dari pakem. Contohnya Suzuki, mereka dengan berani membawa tema unik dalam keikutsertaannya di ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) yang sudah dibuka sejak 22 Mei 2019 lalu.

    Mereka memboyong ragam konsep unik agar tak 'mati gaya'. Meski kalah dalam hal penjualan dari brand sepeda motor Honda dan Yamaha, namun eksistensi mereka dalam hal konsep dan ide, tak bisa diragukan. Kali ini mereka memboyong Suzuki Katana yang sudah resmi diluncurkan secara global di ajang pameran otomotif EICMA di Milan pada 2018 lalu.

    Ini adalah kali pertama motor tersebut dipamerkan di Indonesia dan sontak menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen yang datang di sana. Lalu motor kedua yang tak membuat mereka mati gaya adalah Burgmann 125 yang sengaja mereka datangkan secara CBU ke Indonesia.

    Suzuki Boyong Obat Anti 'Mati Gaya'
    Pajangan All New Ertiga yang dibuat seolah-olah berada dalam kotak diecast

    Meski belum menentukan kapan mereka bakal resmi menjual motor tersebut, namun niat untuk melakukan survei ketertarikan masyarakat tentang motor tersebut sudah dilakukan. Kemudian varian motor lainnya adalah versi prototipe model dari Nex Adventure. Sayangnya ini hanya pajangan saja.

    "Untuk Katana, kami memang sengaja membawanya ke Indonesia sebagai bentuk komitmen Suzuki Indonesia membawa produk global. Di ajang ini tentu kami belum memberikan keterangan soal motor ini bakal dijual juga di Indonesia atau tidak. Tapi setidaknya, kami bisa mendapat masukan dari konsumen," ujar 2W PR & Marketing, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kepada medcom.id di Jakarta Fair Kemayoran.

    Demikian pula jawaban mereka untuk Burgmann. Padahal motor tersebut cukup menyita perhatian banyak pengunjung pameran. Mengingat Suzuki belum juga memainkan motor bertransmisi otomatis di segmen yang dimainkan Yamaha Nmax dan Honda PCX.

    Obat anti 'mati gaya' lain yang dihadirkan Suzuki adalah zona atraktif untuk berfoto. Misalnya upside down garage cafe yang setup cukup unik. Lalu ada juga dengan desain box komtemporer dengan permainan LED, hingga grafiti unik yang mencerminkan dunia anak motor.

    Jadi, ketika Anda mulai mati gaya saat main ke Jakarta Fair, silakan manfaatkan background foto keren yang ada di ruang pamer brand otomotif asal Jepang itu.



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id