Peugeot Django Hadir dengan Dua Varian

    Ekawan Raharja - 18 Oktober 2019 17:26 WIB
    Peugeot Django Hadir dengan Dua Varian
    Peugeot Indonesia hadir memberikan penyegaran untuk Django dengan menghadirkan dua varian baru. Medcom.id/Ekawan Raharja

    Jakarta: Peugeot Indonesia hadir memberikan penyegaran untuk Django dengan menghadirkan dua varian baru. Konsumen di Indonesia kini mendapatkan pilihan varian SS atau Classic yang menawarkan skema warna berbeda dari varian yang ada sebelumnya.
     
    Django SS menawarkan warna dan desain baru dari line up Limited yaitu dari tipe Django SS, yang sebelumnya hadir dengan warna Mad Black, kini hadir dengan dua warna baru Cherry Red dan Deep Ocean Blue yang juga memiliki desain stickering baru yang lebih sporty. Skuter Prancis ini merupakan varian spesial 2019 yang diluncurkan di Indonesia, karena mempunyai striping baru pada bagian body serta logo bertuliskan angka 55.
     
    Menariknya Django SS mempunyai sejarah dari Peugeot Django S 55 yang merupakan skuter pertama Peugeot pada 1953. Sehingga desain yang ditawarkan Django SS lebih sporty dan dipadukan dengan gaya modern khas Django yang menjadi daya tariknya selama ini di segmen skuter matik premium.
     
    Peugeot Django Hadir dengan Dua Varian

    Kemudian yang kedua adalah Django Classic ditawarkan dengan warna Mad Grey yang akan menambah line up standard Django yang sudah ada terlebih dahulu yaitu Evasion dan Allure. Model ini menawarkan gaya yang lebih klasik dan elegan dengan memadukan warna abu-abu dan jok kulit berwarna coklat.
     
    "Motor ini bermesin 150 cc injeksi, ABS, dan Euro 4. Untuk harganya tetap, tidak ada kenaikan dari versi sebelumnya," kata CEO Peugeot Motorcycles Indonesia, Satya Saptaputra, di Flagship Store Peugeot Motocycles, Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (18/10/2019).
     
    Diakui spesifikasi kedua varian ini tidak ada perbedaan dengan varian-varian yang sudah ada sebelumnya. Di mesinnya secara detail mesin 150 cc single silinder dengan pendingin udara bertenaga 11,5 daya kuda @ 8.000 rpm dan torsi 11,2 Nm @ 6.000 rpm.
     
    Peugeot Django Hadir dengan Dua Varian


    Urusan dimensinya, Django terbilang cukup bongsor dengan panjang 1.925 mm, lebar 710 mm, tinggi 1.190 mm, serta wheelbase 1.350 mm. Di sektor kaki-kaki mengusung ban depan 120/70-12 dan ban belakang 120/70-12, dikawal dengan rem cakram di kedua roda.
     
    Tertarik memilikinya? Django Classic dibanderol Rp48,9 juta dan Django SS dihargai Rp49,8 juta (on the road Jakarta). Peugeot Indonesia memastikan bahwa saat ini kedua skuter matik tersebut unitnya tersedia dan segera dikirimkan kepada konsumen mulai Senin (21/10/2019).
     
    Kehadiran varian baru Django menambah semarak persaingan skuter matik premium di tanah air. Django menjadi lawan yang sepadan bagi Vespa Primavera dan Vespa Sprint yang sama-sama mengusung mesin 150 cc. Primavera kini dibanderol dengan harga mulai dari Rp44 juta dan Sprint dihargai mulai dari Rp46,7 juta (on the road Jakarta).





    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id