comscore

Merakit Kembali Vespa 125 Klasik

Ekawan Raharja - 11 Maret 2022 10:03 WIB
Merakit Kembali Vespa 125 Klasik
Lego Vespa 125. Vespa
Jakarta: Vespa klasik sekarang semakin banyak digandrungi oleh para skuteris di Indonesia. Kalau Anda merasa kesulitan untuk memiliki skuter klasik tersebut, mungkin bisa dicoba dengan memulainya dari Lego Vespa 125 satu ini.

Para penggemar skuter asal Italia bisa merakit kendaraan klasik tersebut melalui 1.106 keping mainan yang diproduksi Lego. Nanti hasilnya, akan tampak sebuah Vespa 125 klasik tahun 1960-an.
Miniatur ini diproduksi sebagai bentuk penghormatan dengan desainnya yang identik dan warna pastel yang ikonik. Bahkan untuk detailnya cukup menarik karena pemilik bisa menambahkan plat nomor Italia klasik tahun 1960-an dan logo.

Detail lain yang ditawarkan adalah seikat bunga di keranjang belakang, roda cadangan, penutup mesin yang dapat dilepas, mesin yang terbuat dari kepingan Lego, serta kickstand dan kemudi yang berfungsi. Tentu saja model ini sangat menarik untuk dikoleksi, khususnya bagi para pecinta otomotif.

"Bekerja sama dengan tim Vespa dalam menciptakan mahakarya otomotif yang menakjubkan ini adalah pengalaman yang luar biasa. Perangkat ini memberikan saya kesempatan untuk kembali ke masa lalu dan membiarkan imajinasi saya mengalir saat mendesain,” ungkap Desainer Senior LEGO Group, Florian Muller, melalui keterangan resminya.

"Dua merek terkemuka ini mampu menjangkau berbagai usia, selalu mampu menemukan jati diri mereka sendiri dengan kapasitasnya untuk bersatu dan membentuk DNA mereka sendiri. Sebagai desainer, tantangan yang dihadapi adalah dalam membuat bentuk yang halus dari kepingan Lego, kami percaya tantangan ini telah berhasil kami taklukan,” tambah Head of the Piaggio Group Design Center, Marco Lambri.

(ERA)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id