Motor Baru

    Skutik Kekar Italjet Dragster Mengaspal Di Indonesia

    Ekawan Raharja - 16 April 2021 14:00 WIB
    Skutik Kekar Italjet Dragster Mengaspal Di Indonesia
    Italjet Dragster. Medcom.id/Ekawan Raharja



    Jakarta: Italjet secara resmi menambah varian skuter matik (skutik) dengan menghadirkan model Dragster. Skutik bergaya kekar berkat rangka teralis ini hadir dengan harga mulai dari Rp137 juta (on the road DKI Jakarta).
     
    CEO Utomocorp, Denny Utomo, menjelaskan Dragster merupakan skutik yang didesain untuk konsumen yang inginkan tunggangan berbeda, agresif, dan unik. Sehingga pihak pabrikan kemudian mengembangkan Dragster dengan konsep Urban Superbike.
     
    “Dragster adalah sebuah inovasi, ambisi dan passion. Merupakan Urban Superbike yang mencerminkan filosofi Italjet untuk menghadirkan produk berkualitas tinggi, inovatif dan terdepan. Kami bangga dapat menghadirkan Dragster di Indonesia,” ujar Denny Utomo Kamis (15/4/2021) di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021.

    Skutik Kekar Italjet Dragster Mengaspal Di Indonesia






    Dragster pertama kali diperkenalkan di Milan, Italia, pada tahun 2018. Pengembangan kuda besi ini masih dilakukan seperti generasi pertama, yang meluncur tahun 1995, yang mengedepankan distribusi bobot yang merata sampai komponen performa tinggi.
     
    Konsep Urban Superbike yang diusung menggunakan rangka trellis yang digabungkan dengan plat alumunium serta penggunaan Independent Steering System (I.S.S) yang terdapat pada motor balap dengan Single-arm forged aluminium yang kokoh untuk mengutamakan keselamatan serta kenyamanan. Sistem I.S.S yang telah dipatenkan oleh tim Research & Development Italjet, memisahkan kinerja pengendalian dengan pergerakan suspensi, sehingga dapat mengurangi getaran roda yang tersalurkan ke stang Dragster.



    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id