Motor Listrik

    Nahdlatul Ulama Ancang-Ancang Jualan Motor Listrik

    Ekawan Raharja - 28 April 2021 10:00 WIB
    Nahdlatul Ulama Ancang-Ancang Jualan Motor Listrik
    Treelektrik T-50. Treelektrik



    Kuala Lumpur: Nahdlatul Ulama (NU) merupakan salah satu organisasi Islam terbesar di Indonesia, dan banyak bergerak di bidang keagamaan sampai perekonomian. Di sektor perekonomian, NU dikabarkan akan memulai bisnis penjualan motor listrik.
     
    Hal ini diketahui dari laporan Ride Apart, bahwasanya merek motor listrik asal Malaysia, Treeletrik, bakal melakukan ekspansi di Asia Tenggara. Bahkan pada 14 April 2021, mereka mengumumkan sudah menandatangani kerja sama dengan distributor di Indonesia yakni PT Pasifik Sakti Enjiniring dan NU.
     
    Mereka sudah mempersiapkan untuk kerja sama selama tiga tahun ke depan dengan total motor listrik hingga 200 ribu unit. Selain itu mereka juga akan membangun pabrik perakitan di Indonesia.
     
    CEO Treeletrik, Datuk Viswananthan Menon, menjelaskan kerja sama ini akan membantu melebarkan bisnis Treeletrik di Asia Tenggara. Selain itu, kehadiran kuda besi 100 persen listrik ini akan membantu transisi energi di ASEAN.
     
    "Kami sangat senang dengan kerja sama regional ini antara PT Pasifik Sakti Enjiniring dan Nahdlatul Ulama di Indonesia guna memberikan sarana transportasi yang bersih, aman, terjangkau serta canggih dari segi teknologi. Motor listrik kami menawarkan penggunaan yang hemat biaya dan yang paling penting berkontribusi pada kebersihan lingkungan," ujar Viswananthan Menon.



    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id