Klub dan Komunitas

    SSFC Bagikan Hand Sanitizer ke Warga Depok

    M. Bagus Rachmanto - 17 Maret 2020 14:07 WIB
    SSFC Bagikan Hand Sanitizer ke Warga Depok
    Komunitas motor SSFC bagikan hand sinitizer untuk mencegah virus corona. SSFC
    Jakarta: Sejak merebaknya virus corona dalam beberapa bulan terkahir, masker dan cairan pembersih tangan (sanitizer) menjadi sebuah barang yang mewah dan mahal. Kelangkaan  dipasaran membuat banyak masyarakat, panik.

    Bahkan, beberapa toko atau gerai ada yang menjual masker dan hand sanitizer dengan harga yang sangat tinggi.

    Lewat gerakan kepedulian, komunitas pengguna Satria FU 150, SSFC mengkampanyekan gerakan #bersamamelawancorona dengan membagikan hand sanitizer sebanyak 300 botol. Ke depan SSFC menargetkan dapat membagikan 1500 botol untuk masyarakat khususnya warga depok.

    SSFC Bagikan Hand Sanitizer ke Warga Depok
    “Hati kami tergerak melihat ketidakadilan yang dilakukan para penimbun dan oknum-oknum yang memainkan harga jual hand sanitizer, sehingga menciptakan kecemasan di masyarakat. Kami khawatir dan berinisiatif untuk mengadakan program ini, sekaligus memberikan wawasan bahwa penyebaran virus corona bisa dicegah dengan menerapkan pola hidup sehat, salah satunya dengan mencuci tangan," kata Ketua SSFC Pengda Depok, Ahmad Begawan, dalam keterangan persnya.

    Ahmad berharap dengan adanya kegiatan ini dapat  meminimalisir penyebaran virus corona di kalangan warga Depok terutama pengguna jasa transportasi KRL.

    "kita ada kan bakti sosial di stasiun Depok Lama karna maraknya pemberitaan bahwa transportasi KRL menjadi salah satu media penyebaran virus corona, maka dari itu semua anggota sepakat untuk menggelar bakti sosial ini dilingkungan stasiun Depok Lama ini," pungkas Ahmad.


    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id