Pembalap Lokal Siap Tantang Pembalap Dunia di Final TGA 2018 - Medcom

    Pembalap Lokal Siap Tantang Pembalap Dunia di Final TGA 2018

    Ekawan Raharja - 12 Desember 2018 16:29 WIB
    Pembalap Lokal Siap Tantang Pembalap Dunia di Final TGA 2018
    Trial Game Asphalt di Malang akan berjalan sengit. TGA
    Jakarta: Trial Game Asphalt 2018 bersiap memasuki putaran pamungkas. Bahkan nantinya ajang supermoto ini akan mempertemukan pembalap lokal dan internasional.

    Rencananya Trial Game Asphalt 2018 akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan Malang pada 14-15 Desember 2018. Pertarungan kali ini akan berlangsung sengit dengan kehadiran rider supermoto kelas dunia seperti Lewis Cornish, Germain Vincenot, dan Jan Deitenback.

    Nantinya ketiga rider supermoto ini akan mengaspal di kelas FFA 450 International Championship. Baik Lewis, Germain, dan Jan sengaja didatangkan di kelas pamungkas ini untuk meningkatkan kualitas rider supermoto di Indonesia.

    Pembalap Lokal Siap Tantang Pembalap Dunia di Final TGA 2018

    "“Final Trial Game Asphalt di Malang akan menjadi ajang perang bintang pebalap supermoto Indonesia mau pun dunia. Kami harapkan dengan kehadiran mereka akan tersaji persaingan yang kompetitif dan sehat antara pebalap Indonesia dan juga pebalap kelas dunia. Ini salah satu upaya kami mengangkat Trial Game Asphalt sebagai barometer extreme sports di Tanah Air,” papar perwakilan Djarum 76, Mario CSP, Rabu (12/12/2018) di Senayan City Jakarta.

    Lewish Cornish mengakui dia tidak sabar untuk melawan para rider dari Indonesia. Mengingat tidak sering diadakan kegiatan supermoto di Indonesia, dan ini menjadi akan memomen yang berharga bagi para pembalap internasional.

    Pembalap Lokal Siap Tantang Pembalap Dunia di Final TGA 2018

    "Saya sangat bersemangat dan tidak sabar untuk tampil di Trial Game Asphalt Malang. Saya sudah bilang ke Jan dan Germain, kalau kita akan sangat menikmati jalannya race nanti. Ini pasti akan luar biasa,” ungkap Lewish yang merupakan juara FIM Asia Supermoto 2017.

    Nantinya sejumlah rider Indonesia siap memberikan perlawanan kepada tiga rider internasional tersebut. Sebut saja Farudilla Adam, Tommy Salim, Asia Ivan Harry Nugraha, Pedro Wunner, hingga juara tahun lalu Doni Tata siap turun memberikan perlawanan. Deretan rider lokal semakin mengkilap dengan kehadiran Dimas Ekky dan Gerry Salim yang kerap balapan di tingkat CEV Moto2 dan CEV Moto3.

    "Menurut saya tahun ini persaingannya akan lebih keras. Semua pembalap yang main di Trial Game Asphalt kencang-kencang semua,” sambung Gerry Salim.



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id