Klub dan Komunitas

    Para Legenda Balap Menghadap Ke MPR, Ada Apa?

    Ekawan Raharja - 06 Mei 2021 12:00 WIB
    Para Legenda Balap Menghadap Ke MPR, Ada Apa?
    Bambang Soesatyo menerima kunjungan Legend Riders Club. MPR



    Jakarta: Para pembalap senior di Indonesia berkumpul dan bersama-sama datang berkunjung ke gedung MPR. Mereka secara langsung datang menghadap ke Ketua MPR, Bambang Soesatyo, dan meminta restu untuk rencana yang sudah dipersiapkan ke depan.
     
    Para pembalap senior yang tergabung di Legend Riders Club berencana akan melakukan touring 'Exposing Beauty of Indonesia, Legend Riders Club Expedisi KM 0'. Perjalanan yang dipersiapkan pada 22 Mei - 1 Juni 2021 ini akan menempuh rute sepanjang lebih kurang 1.887 Km, mereka akan menjelajahi Sumatera Barat - Aceh - dan berakhir di Sumatera Utara.
     
    Pembalap senior yang hadir antara lain, Chepot Hanny Wiano, Dolly Indra Nasution, Rio Sarwono, Dodo TS, Agung Prabowo, Iwan Gibet, Indra Prasetyo, Rizky Kim, Ara de Quinta, dan Bagoes Hermanto. Hadir pula Wakil Ketua Umum Olahraga Mobil Ikatan Motor Indonesia Pusat Ananda Mikola.
     
    "Melalui touring 'Exposing Beauty of Indonesia, Legend Riders Club Expedisi KM 0' serta berbagai touring lain yang sudah dilakukan, para pembalap senior yang tidak pernah lelah memajukan dunia otomotif ini telah berkontribusi mempromosikan berbagai destinasi wisata sekaligus menggerakan ekonomi rakyat daerah yang dilalui. Dari mulai industri jasa transportasi, perhotelan, kuliner, hingga UMKM souvenir merasakan berkah dari berbagai kegiatan touring tersebut," ujar pria yang akrab disapa Bamsoet melalui situs resmi MPR.
     
    Pria yang juga menjabat sebagai sebagai Ketua Umum IMI ini juga menjelaskan pandemi Covid-19 menghentikan kunjungan wisatawan mancanegara untuk berlibur ke Indonesia. Data Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat, sepanjang Januari hingga September 2020, jumlah kunjungan wisatawan mancanegara hanya dilakukan untuk perjalanan bisnis, jumlahnya hanya 3,56 juta kunjungan.

    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id