Motor Baru

    Tanggal Peluncuran Kawasaki Ninja ZX-25R

    Ekawan Raharja - 27 Juni 2020 11:55 WIB
    Tanggal Peluncuran Kawasaki Ninja ZX-25R
    Kawasaki Ninja ZX-250R. Kawasaki
    Jakarta: Animo konsumen terhadap Kawasaki Ninja ZX-25R di Indonesia cukup ramai dan sudah dinanti-nanti. Hal ini akhirnya di jawab juga oleh perwakilan pabrikan tersebut di Indonesia yang sudah mempersiapkan jadwal peluncurannya.

    Diketahui melalui akun Youtubenya, Kawasaki Motor Indonesia akan memperkenalkan sepeda motor 4 silinder dengan pada 10 Juli 2020. Peluncurannya akan dilakukan dengan metode virtual karena alasan keamanan dan keselamatan dari penyebaran virus Korona di Indonesia.

    Banyak para pecinta sepeda motor di Indonesia menantikan Ninja ZX-25R karena ini adalah satu-satunya sepeda motor dengan 4 silinder di mesin 250 cc. Sehingga banyak yang dibuat penasaran dengan sensasi berkendara yang ditawarkan.

    Tanggal Peluncuran Kawasaki Ninja ZX-25R

    Beberapa pihak sudah memberikan detail mengenai spesifikasi yang diusung oleh sepeda motor sport dari Kawasaki ini. Di atas kertas, kuda besi berjubah ini memiliki kubikasi 249,8 cc DOHC 4-silinder dengan bore x stroke 50 x 31,8 mm.
     
    Dengan spesifikasi ini, lontaran tenaganya kemungkinan besar akan berada di kisaran 50 daya kuda @ 15.500 rpm dan torsi 22,9 Nm @ 14.500 rpm. Jelas tenaga yang ditawarkan lebih kuat dari pada motor 250 cc 2-silinder yang banyak dipasarkan di Indonesia.

    Kalau dibandingkan Ninja 250 dua silinder, menggunakan bore x stroke 62 c 41,2 mm. Tenaga yang dihasilkan dikisaran 38,4 daya kuda @ 12.500 rpm dan torsi 23,5 Nm @ 10.000 rpm.

    Bahkan tim Kawasaki sudah melakukan sejumlah uji coba dengan sepeda motor sport berkapasitas seperempat liter tersebut di Sirkuit Sentul Bogor. Aksi-aksinya ditunjukan melalui akun Youtube milik mereka.



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id