Motor Baru

    Vespa GTV 'Sei Giorni' II Edition yang Kental Nuansa Balap

    Ekawan Raharja - 10 November 2020 17:50 WIB
    Vespa GTV 'Sei Giorni' II Edition yang Kental Nuansa Balap
    Vespa GTV 'Sei Giorni' II Edition hanya tersedia dalam satu warna saja Grey Titanio. Vespa
    Jakarta: Vespa sebagai salah satu merek skuter tertua di dunia memiliki sejarah panjang, termasuk di dalam area balap. Nilai dan pengalaman ini kemudian yang coba dikeluarkan ditawarkan oleh Jenama asal Italia tersebut melalui GTV 'Sei Giorni' II Edition.
     
    Skuter matik gambot ini membawa nuansa masa kejayaannya motorsport di tahun 50-an di ajang Sei Giorni Internazionale yang diadakan di Varese Italia. Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, menjelaskan GTV 'Sei Giorni' II Edition membawa DNA dari model yang dahulu dirancang langsung oleh Piaggio Squadra Corse untuk turun di balapan sepeda motor off-road.
     
    Vespa GTV 'Sei Giorni' II Edition yang Kental Nuansa Balap

    "Hari ini, kita menyaksikan Vespa Sei Giorni yang legendaris berevolusi dalam pembaruan rancangan gaya dan aspek teknisnya namun tetap unik dan istimewa dalam Vespa GTV “Sei Giorni” II Edition terbaru. Kami ingin setiap orang menikmati kembali kehebatan kemenangan itu dan menggagas pengalaman berkendara yang epik bagaikan para legenda di Sei Giorni di Italia,” kata Marco Noto La Diega Selasa (10/11/2020) melalui webinar.
     
    Gaya klasik Sei Giorni kemudian dibawa ke GTV 'Sei Giorni' II Edition melalui low headlight yang menduduki mudguard depan, setang dengan selongsong besi terbuka, klaster instrumen bulat berisikan speedometer, dan fairing atas berpoles perunggu menjadi yang menyelubungi instrumen. Kemudian skuter matik ini meletakan plat nomor di bagian belakang perisai, front tie berhias warna hitam matt, hingga detail merah di logo Sei Giorni, Shockbreaker, dan pelek.
     
    Vespa GTV 'Sei Giorni' II Edition yang Kental Nuansa Balap

    Soal dapur pacu, konsumen akan mendapatkan mesin 300 cc HPE (High Performance Engine) silinder tunggal 4-tak 4-katup berpendingin cairan dengan injeksi elektronik. Tenaga yang dihasilkan mencapai 23,8 daya kuda dan torsi maksimum 26 Nm.

    Halaman Selanjutnya
      Meski mewarisi DNA balap,…


    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id