Royal Enfield Siap Rilis Seri Redditch untuk Indonesia

    Ainto Harry Budiawan - 25 April 2017 11:00 WIB
    Royal Enfield Siap Rilis Seri Redditch untuk Indonesia
    Royal Enfield Redditch Edition bakal meluncur di IIMS 2017. Bikeadvice
    medcom.id, Jakarta: Brand sepeda motor tertua di dunia yang masih aktif yakni Royal Enfield, akan merilis edisi khusus dari model Classic 350. Motor ini akan dikenalkan dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) pada 27 April 2017 mendatang di JIExpo, Kemayoran-Jakarta.

    Varian khusus tersebut merupakan produk favorit, yakni Classic 350 dalam tiga varian seri Redditch terbaru yakni Redditch Red, Redditch Green dan Redditch Blue. Tampilannya jadi terlihat lebih mencolok.

    Seri terbaru ini terinspirasi oleh desain klasik dari sepeda motor Royal Enfield di era 1950-an yang diproduksi di tanah kelahirannya, di Redditch, Inggris.
    Royal Enfield Siap Rilis Seri Redditch untuk Indonesia
    Edisi Redditch ini merupakan warisan ikonik dari Royal Enfield monogram yang dikenalkan pertama pada 1939 dengan tanda khusus pada purwarupa motor 125cc 2-tak, yang disebut Royal Baby. Pecahnya perang dunia kedua membuat model ini bertransformasi menjadi legenda 'Flying Flea'.

    Motor ini digunakan oleh para penerjun, sehingga Royal Enfield membuat logo khusus pada tangi, dengan desain sayap dan diadopsi pada model Classic tahun 2008. Kini warna itu melekat pada model Classic 350.

    Selain Classic 350 Redditch, ada pula model Classic 500, Bullet 350, Bullet 500 dan Continental GT yang akan diboyong saat IIMS 2017. Tak ketinggalan gear dan apparel resmi yang juga akan hadir disana.



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id