comscore

NIU Gundam Menginvasi Indonesia

Ekawan Raharja - 02 Desember 2021 12:00 WIB
NIU Gundam Menginvasi Indonesia
NIU Gundam dipamerkan di Grand Indonesia Jakarta. NIU
Jakarta: Moove Motors Asia terus memperkenalkan kendaraan listrik mereka, NIU, kepada konsumen di Indonesia. Bahkan kendaraan tanpa emisi gas buang ini menampilkan edisi khusus yang akan memanjakan mata para penggemar anime.
 
Produsen kendaraan listrik ini bekerja sama dengan studio Sunrise memamerkan NIU Gundam kepada konsumen di Indonesia. Sayangnya sepeda listrik ini dihadirkan sebagai motor eksibisi alias tidak dijual meskipun sudah dipasarkan di Tiongkok.
 
General Manager PT Moove Motors Asia, Devita Purnamasari, menjelaskan mereka ingin memperlihatkan bahwa trend yang terjadi sekarang adalah bahwa sepeda listrik bukan hanya sebagai sarana transportasi, namun sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Oleh karena itu merek ingin juga memperkenalkan hasil karya kolaborasi ini kepada masyarakat luas.

NIU Gundam Menginvasi Indonesia
 
“Sepeda listrik hasil kolaborasi antara NIU dan Gundam ini kami perlihatkan untuk para penggemar Gundam dan juga pecinta kendaraan ramah lingkungan. Dan juga kami ingin menekankan bahwa kendaraan ramah lingkungan sekarang telah menjadi tren global yang berkesesuaian dengan gaya hidup yang dinamis, aktif, dan cerdas,” tambah Devita Purnamasari melalui keterangan resminya.
 
Dari segi desain, sepeda listrik ini di dominasi warna putih dengan kombinasi biru. Sedangkan spakbor depan diberikan warna biru dan belakang berwarna hitam. Sebagai pelengkap, bagian body kemudian mendapatkan sejumlah grafis khas dari Gundam.
 
Sepeda listrik dengan kelir khas robot ini akan hadir di Mall Grand Indonesia mulai dari tanggal 1 Desember. Pengunjung dipersilahkan untuk hadir dan melihat-lihat dari dekat hasil karya desain unik ini dari secara langsung dan dari dekat. 
(ERA)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id