comscore

Kolaborasi Forwot & Piaggio Jadikan Buka Puasa Ala Italiano

Ekawan Raharja - 30 April 2022 13:00 WIB
Kolaborasi Forwot & Piaggio Jadikan Buka Puasa Ala <i>Italiano</i>
Forwot melakukan city ride di Kawasan Jakarta Selatan. Piaggio
Jakarta: Forum Wartawan Otomotif (Forwot) kembali berkolaborasi dengan PT Piaggio Indonesia untuk menggelar aktivitas di tengah bulan Ramadan. Keduanya sepakat untuk menghadirkan kegiatan yang berfaedah dengan suasana yang kental Italiano.
 
Keduanya kembali menggelar acara Ride and Share yang merupakan acara tahunan, terutama di bulan Ramadan. Kegiatan ini mengikutsertakan para wartawan otomotif untuk ngabuburit dengan cara city ride bersama sepeda motor bermerek Moto Guzzi, Aprilian, Piaggio, dan Vespa. Selain itu, mereka kemudian mengantarkan santunan kepada Yayasan Al-Amin di daerah Radio Dalam, Jakarta Selatan pada Sabtu (23-4-2022).
 
Ketua Umum Forwot, Indra Prabowo, menyebutkan nilai-nilai yang ada di acara Ride and Share ini sejalan dengan niat organisasi dalam memberikan kebahagiaan kepada banyak orang. Terkhususnya, di Bulan Ramadan ini menjadi bulan spesial karena penuh dengan ampunan dan berkah.
 
Kolaborasi Forwot & Piaggio Jadikan Buka Puasa Ala <i>Italiano</i>

"Di bulan yang penuh ampunan, rahmat dan berkah ini, Forwot senantiasa melakukan kebajikan, termasuk kali bersama Piaggio Indonesia, berbagi ke anak-anak yatim piatu. Semoga kegiatan dapat bermanfaat untuk mereka dan menjadi amal ibadah kita semua. Tahun ini kedua kalinya Forwot dan Piaggio Indonesia berbagi di bulan Ramadan," ungkap Indra kepada Medcom.id
 
PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia, Ayu Hapsari, menambahkan kegiatan ini juga menjadi cara untuk semakin mendekatkan diri mereka kepada para mitranya, termasuk Forwot. Terlebih di bulan baik ini, diharapkan bisa menjadi inspirasi memberikan kebaikan dan kebersamaan.






Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id