Klub dan Komunitas

    Komunitas Vespa Berbagi Ilmu di Shopee Parjo Red Carpet

    Ainto Harry Budiawan - 30 September 2018 09:44 WIB
    Komunitas Vespa Berbagi Ilmu di Shopee Parjo Red Carpet
    Kegiatan Kongkow Vespa Akhir Pekan saling sharing ilmu tentang Vespa. Istimewa
    Jakarta: Memanfaatkan komunitas otomotif untuk sebuah acara juga dilakukan oleh situs belanja online, Shoope. Mereka bekerja sama dengan Parjo menggelar kegiatan menarik untuk penggemar motor Vespa, yakni Kongkow Vespa Akhir Pekan di ICE, BSD City, Tangerang, Banten pada hari Sabtu (29/9/2018) kemarin.

    Kali ini BincangShopee menghadirkan Om Beng, Founder dari Komunitas Indonesia Vespa Days, Dimdim & Mamad Brewok perwakilan dari Libscoot dan Yoel Indra perwakilan dari Loakan Skuter (Loakster Indonesia). 

    "Vespa itu adalah kendaraan, yang tidak pernah mati lintas generasinya. Mulai dari bapak-bapak, kakek-kakek sampai anak milenial juga masih pakai Vespa. Ini menjadi hal yang menarik dan juga vespa sendiri mempunyai nilai sejarah yang kuat," ujar Rezki Yanuar, Country Brand Manager, Shopee Indonesia. 
    Komunitas Vespa Berbagi Ilmu di Shopee Parjo Red Carpet
    Di edisi kelima ini mengajak pengunjung untuk ngobrol bareng dan mengulik tren dan cara modif Vespa bersama para pembicara. "Dengan mengangkat topik ini, kami berharap para peserta dapat memperoleh ilmu dan informasi berharga," tambahnya.

    Menurutnya hal ini sejalan dengan bertambahnya brand-brand otomotif yang tersedia di Shopee. Kategori produk otomotif merupakan salah satu kategori yang dinikmati oleh konsumen belanja online, khususnya para pengguna pria. 

    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id