Sesekali jadi Pembalap, Tim Jurnalis dari GRT Cetak Kemenangan

    Ekawan Raharja - 21 Oktober 2019 12:15 WIB
    Sesekali jadi Pembalap, Tim Jurnalis dari GRT Cetak Kemenangan
    Pembalap andalan GRT, Fariz Ibrahim, tampil impresif dan berhasil menjadi meraih podium 1 di kelas Sport 4Tak 150 cc. GRT
    Sentul: GIJOE Racing Team (GRT) meraih hasil terbaik di putaran ke-4 Daytona Indoclub Championship 2019 yang berlangsung di Sirkuit Sentul International Karting, Bogor (19/10). Pembalap andalan GRT, Fariz Ibrahim, tampil impresif dan berhasil menjadi meraih podium 1 di kelas Sport 4Tak 150 cc.
     
    Terus melakukan riset dari beberapa putaran Daytona Indoclub Championship 2019 sebelumnya, tim balap para wartawan ini akhirnya mendapatkan settingan terbaik pada motor Suzuki GSX-R150 sebagai tunggangannya. Hasil settingan terbaik sudah mulai didapat pada sesi kualifikasi yang meraih start dari posisi ke-2 dengan catatan waktu terbaik 1,00,799 detik. Saat balapan pun Fariz Ibrahim juga mempertajam catatan waktunya dengan menorehkan waktu terbaik 59.834 detik.
     
    Fariz yang start dari posisi ke-2 dan sempat tertahan di posisi ke-3 secara konsisten membuktikan kemampuan serta talentanya dengan mengambil alih posisi kedua di lap ketiga. Memasuki lap ketiga, Fariz yang tahu kondisi tunggangannya dengan baik pun tanpa susah payah terus melesat. Hingga lap terakhir, pembalap asal Bekasi ini dengan lenggang terus melaju tanpa ada perlawanan berarti dan meninggalkan lawan jauh di belakang.
     
    Sesekali jadi Pembalap, Tim Jurnalis dari GRT Cetak Kemenangan

    “Alhamdulillah, akhirnya di Putaran ke-4 Indoclub kali ini saya berhasil meraih podium 1 bersama GI-JOE Racing Team. Saat sesi latihan bebas dan kualifikasi sempat kesulitan karena spesifikasinya baru jadi butuh penyesuaian di bagian final gear. Tapi alhamdulillah, saat race settingannya sudah ketemu meskipun sempat tertahan pembalap lain di awal lap,” ujar Fariz Ibrahim yang berprofesi sebagai wartawan otomotif.
     
    “Dibanding putaran sebelumnya, mesin kali ini lebih stabil, tenaganya lebih tinggi dan tidak gampang drop serta di sirkuit ini lebih cocok dengan final gear yang sudah disesuaikan saat free practice,” tambahnya.
     
    Atas raihan tersebut, segala usaha dan upaya yang telah dilakukan secara konsisten oleh Tim Balap Motor yang dimiliki para Wartawan selama 2 tahun ini mampu menunjukkan prestasi gemilang dan membanggakan. Diharapkan performa ini dapat dipertahankan dan bisa membawa hasil terbaik di seri selanjutnya.
     
    Sesekali jadi Pembalap, Tim Jurnalis dari GRT Cetak Kemenangan

    “Tahun ini kita terus memperbaiki untuk meraih hasil terbaik. Setelah Putaran ke-2 Indoclub 2019 di Subang beberapa waktu lalu berhasil podium 2, dan di Putaran ke-4 kali ini GI-JOE berhasil meraih podium 1. Hasil ini tentunya membuat kita bangga, karena secara konsisten kita bisa membuktikan kalau tim balap para wartawan juga mampu mencetak prestasi terbaik,” ungkap Manager GRT, M. Ichsan, melalui keterangan resminya.
     
    Sementara untuk menghadapi putaran terakhir Daytona Indoclub Championship 2019 yang akan berlangsung di bulan Desember mendatang, GRT yang menggandeng Duta Motor Sport akan terus melakukan riset dalam mempertahankan prestasi ini untuk kembali merebut podium kemenangan.



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id