Pecinta Honda BigBike Ngegas Bareng Tour de Flores

    M. Bagus Rachmanto - 11 Juli 2019 11:52 WIB
    Pecinta Honda BigBike Ngegas Bareng Tour de Flores
    Honda BigBike Tour de Flores. Wahana
    Jakarta: Pecinta moge alias motor gede keluaran Honda BigBike yang tergabung dalam turing Tour de Flores, berhasil menjelajah keindahan alam Flores provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), pada pekan lalu.

    Yang menarik adalah, dengan semangat 'Indonesia itu indah, jangan dirumah aja' 15 konsumen Wahana Honda Big Wing berhasil ‘ngegas’ bareng sampai ke provinsi NTT. 

    Disebutkan, untuk bisa mengeksplorasi keindahan alam Flores di NTT, para peserta turing harus menghabiskan waktu perjalanan selama satu minggu, yang dimulai sejak 8 hingga 15 Juli 2019.

    Pecinta Honda BigBike Ngegas Bareng Tour de Flores

    Rute yang dipilih melalui jalur Maumere, Ende, Bajawa, Ruteng dan ditutup dengan berlibur di Labuan Bajo. Sepanjang rute yang dilalui, beberapa kuliner tradisional turut menambah ‘kenikmatan’ turing ini dan tentu saja singgah di beberapa tempat lokasi terkenal di kota tersebut.

    Dalam turing ini peserta menggunakan beragam produk Honda BigBike seperti CMX500 Rebel, New CB500X, New CB650R, Africa Twin, hingga Gold Wing ambil bagian dalam turing yang digagas Honda Big Wing Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana makmur Sejati (WMS).

    “ Selain kegiatan turing jarak pendek dan menengah, setiap tahun kami juga melakukan turing jarak jauh dengan  tujuan lebih mengakrabkan diri sesama penghobi sekaligus jajal performa motor yang dimiliki,” tutup Chris melalui keterangan tertulisnya.



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id