Motor Konsep

    BMW Motorrad Vision DC Roadster Datang dari Masa Depan

    Ekawan Raharja - 13 September 2019 15:35 WIB
    BMW Motorrad Vision DC Roadster Datang dari Masa Depan
    BMW Motorrad Vision DC Roadster. BMW Motorrad
    Frankfurt: Divisi sepeda motor BMW, BMW Motorrad, terus melakukan pengembangan sepeda motor berteknologi listrik dan performa yang mumpuni. Mereka tunjukan melalui BMW Motorrad Vision DC Roadster yang menjadi sepeda motor konsep di Frankfurt Motor Show 2019.

    Melihat sekilas sepeda motor konsep ini akan terasa seperti kendaraan yang didatangkan dari masa depan. Dari desain body yang menutupi baterai, garpu suspensi depan, swing arm, jok, hingga hub di belakang membuat sepeda motor sangat futuristik.

    Belum lagi penggunaan lampu utama berbentuk U dengan teknologi LED DRL, lampu rem dengan LED, cluster instrumen digital yang minimalis, dan beberapa aksen lagi menegaskan bahwa sepeda motor ini memang untuk di masa depan.

    BMW Motorrad Vision DC Roadster Datang dari Masa Depan

    BMW Motorrad membuat sepeda motor listrik ini dengan bobot yang ringan karena menggabungkan material serat karbon dan alumunium. Sayangnya spesifikasi bobot Vision DC Roadster belum diumumkan kepada publik.

    Selain itu soal tenaga, dipastikan bahwa sepeda motor ini akan memiliki torsi yang besar meski belum diumumkan spesifikasi baterai dan motor listrik yang digunakan. Pendapat ini berdasarkan desain Vision DC Roadster yang sangat aerodinamis, dan memaksa penunggangnya untuk menunduk selama mengendarai sepeda motor ini.

    BMW Motorrad belum mengumumkan kapan sepeda motor konsep ini akan masuk jalur produksi. Namun bagi penggemar sepeda motor BMW, tidak ada salahnya menantikan Vision DC Roadster.




    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id