comscore

Yamaha New Revstar, Terinspirasi dari Konsep Cafe Racer

Ahmad Garuda - 28 Mei 2022 08:11 WIB
Yamaha New Revstar, Terinspirasi dari Konsep Cafe Racer
Gitar New Revstar ini mengusung konsep desain dari motor cafe racer milik Yamaha. YIMM
Kiprah Yamaha dalam membuat kendaraan roda dua di dunia, memang sudah diakui dan memang punya ciri khas tersendiri. Namun berbicara tentang merek asal Jepang itu, tentu bukan hanya berbicara soal kendaraan dan musik saja. Mengingat mereka juga punya divisi lain yaitu sebagai produsen beragam alat musik.

Tepat di akhir Mei 2022 di ajang Java Jazz Festival 2022 yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta pada Jumat (27/5), baik divisi musik maupun divisi motor, kembali berkolaborasi menghadirkan sebuah program dan produk yang terbilang fantastis. Divisi musiknya bahkan menghadirkan gitar terbaru dengan tipe New Revstar yang terinspirasi dari motor berkonsep cafe racer.
Menurut Product License Yamaha Musik Indonesia, Bagas Raditya, bahwa gitar terbaru mereka ini didesain terinspirasi dari desain sebuah konsep motor cafe racer milik Yamaha. Yaitu sebuah konsep motor racing dengan performa tinggi yang memancarkan kepribadian pengendaranya. 

Baca Juga:
Pabrikan Jepang Agresif Riset Kendaraan Listrik Di Indonesia


"Melalui pengembangan konsep tersebut, varian gitar Revstar kini dibuat menjadi lebih nyaman, lebih versatile, dan dapat menghasilkan suara yang lebih baik bagi gitaris yang membutuhkan gaya klasik dengan sentuhan modern," ucap Bagas.

Kolaborasi Dua Brand yang Sama
Setelah berjalan selama beberapa tahun terakhir dan sempat terhenti akibat pandemi, kolaborasi di antara kedua brand Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dan Yamaha Musik Indonesia Distributor kembali terwujud. Mengusung semangat 'Two Yamahas One Passion' kembali menguat di ajang musik Java Jazz Festival 2022. Ajang yang akan berlangsung pada 27 – 29 Mei 2022.
 
Adapun tema yang mereka perkuat adalah 'Connected 2 Yamahas', mereka memamerkan produk-produk musik dan kendaraan terbaru yang saling berdampingan di booth Yamaha yang hadir di event Java Jazz Festival 2022. Bahkan divisi motor pun mulai konsisten menggelar Jingle Competition yang rutin diselenggarakan setiap tahun sejak 2019 dengan mengangkat produk terbaru Yamaha sebagai tema utamanya.
 







Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id