M Faerozi Rebut Juara Kelas Utama Oneprix Seri 2

    Rendy Renuki H - 19 September 2021 16:42 WIB
    M Faerozi Rebut Juara Kelas Utama Oneprix Seri 2
    Juara Kelas Utama Oneprix Seri 2, M Faerozi (Ist)



    Jakarta: Ajang balap motor road race Oneprix Championship 2021 seri kedua rampung digelar, Minggu 19 September 2021. M Faerozi berhasil merebut juara kelas utama Oneprix 1 (Expert) pada balapan di Sentul International Karting Circuit, Bogor.

    Faerozi merebut juara usai memanfaatkan insiden yang dialami para rivalnya di awal race. AM Fadly terjatuh dan membuat pembalap lainnya Aditya Prakoso terlibat insiden tersebut.

     



    Momen itu langsung dimanfaatkan Faerozi yang menyodok ke posisi pertama. Faerozi sempat mendapatkan ancaman dari dari para rival, namun dia tetap konsisten sejak lap pertama.

    Balapan pun dimenangkan Faeorzi, disusul Reynaldi Pradhana di posisi kedua, dan Aditya Fauzi di tempat ketiga. Kemenangan ini pun disyukuri pembalap bernomor 36.

    "Alhamdulillah terima kasih ya Allah telah memberikan kelancaran. Selama race saya konsentrasi untuk terus ke depan dan berusaha untuk tidak membuat kesalahan lagi," Kata M. Faerozi.

    Sementara, pada race kelas OnePrix 2 (Novice) mampu dimenangkan Hafid Pratama. Dia merebut podium pertama, disusul Aldi Satya Mahendra di posisi kedua, dan Candra Hermawan di posisi ketiga.

    Gelaran Oneprix Championship 2021 seri kedua ini pun berlangsung dengan lancar. Dua race di kelas berbeda itu juga digelar dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

    "Alhamdulillah, penyelenggaraan Oneprix hari ini berjalan dengan lancar yang disertai dengan momen-momen seru dalam perebutan poin di Putaran kedua. Kami juga berterima kasih atas dukungan para sponsor, keluarga besar Oneprix, semoga agenda olah raga di seluruh Indonesia dapat kembali menghibur kita semua," Kata Imam Sulisto, Direktur OMM.

    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id