Motor Baru

    Ternyata Segini Harga Off The Road Kawasaki W 175

    Ekawan Raharja - 19 Oktober 2020 14:00 WIB
    Ternyata Segini Harga Off The Road Kawasaki W 175
    Kawasaki W 175. Kawasaki
    Jakarta: Kawasaki kini sedang berusaha untuk memaksimalkan penjualan model W 175 kepada konsumen di Indonesia. Sepeda motor bergaya klasik ini kini ditawarkan hanya dengan harga Rp 19 jutaan.

    Jenama asal Jepang itu kini menawarkan harga W 175 model standar dengan harga Rp 19,9 juta, namun perlu diingat bahwa ini adalah harga off the road alias belum dilengkapi dengan surat-surat. Jika dibandingkan harga on the road DKI Jakarta, W 175 dibanderol dengan harga Rp 30,8 juta.

    Bagi masyarakat di area Jakarta yang membutuhkan kendaraan off the road, tidak untuk digunakan di jalan raya, selisih harga yang ditawarkan mencapai Rp 10,9 juta. Tetapi bagi yang ingin sedikit repot mengurus surat-suratnya, juga bisa memilih untuk membeli dengan harga off the road, di Samsat masing-masing daerah.

    Ternyata Segini Harga Off The Road Kawasaki W 175

    Melihat dari gambar yang diunggah di laman Instagram resmi Kawasaki_Indonesia, pabrikan yang identik dengan warna hijau ini tampaknya menyasar kepada orang-orang yang ingin menjadikan W 175 sebagai bahan motor custom. "best value for custom modification," tulis di gambar tersebut.

    Kawasaki juga sempat mengakui banyak konsumen mereka yang membeli W 175 untuk dijadikan motor custom karena bentuknya yang mudah untuk diubah. Bahkan bagi konsumen yang ingin tampil klasik saja, kuda besi satu ini sudah menawarkan gaya naked sport klasik yang khas.

    Soal mesin, W 175 dibekali mesin 177 cc 4-tak SOHC dengan tenaga 12,8 daya kuda @ 7.500 rpm dan torsi 13,2 Nm @ 6.000 rpm. Bisa dibilang kuda besi satu ini cukup unik karena tidak ada kompetitornya di Indonesia, dan mesin yang ditawarkan juga cukup unik karena 175 cc.

    Kalau Anda suka W 175 dengan gaya standarnya atau dijadikan motor custom?

    (ERA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id