Motor Baru

    BMW G 310 GS MY 2021 Dijejali Fitur Baru

    Ekawan Raharja - 07 Oktober 2020 09:00 WIB
    BMW G 310 GS MY 2021 Dijejali Fitur Baru
    Jika melihat gambar yang dipamerkan memang tidak banyak perubahan bentuk yang dilakukan, tetapi BMW G 310 GS mendapatkan banyak fitur baru. BMW
    Munchen: BMW akhirnya menghadirkan pembaruan untuk G 310 GS untuk model year 2021. Jika melihat gambar yang dipamerkan memang tidak banyak perubahan bentuk yang dilakukan, tetapi kuda besi petualang ini mendapatkan banyak fitur baru.
     
    Perubahan di desain hadir melalui bentuk panel body yang semakin tajam berpadu dengan lampu utama jenis LED, menggantikan teknologi bohlam di model sebelumnya. Selain itu lampu sinyal belok alias sein dipendarkan oleh lampu dioda serta bentuk yang lebih minimalis.
     
    Selain itu, penunggangnya akan mendapatkan tuas rem dan tuas kopling yang bisa disetel jarak mainnya tanpa menggunakan kunci pas. Hal ini akan sangat memudahkan jarak main rem dan kopling, bisa disetel sesuai kebutuhan dan gaya berkendara.

    BMW G 310 GS MY 2021 Dijejali Fitur Baru

    Jenama asal Jerman ini juga melengkapi mesin ini dengan throttle elektronik, yang secara otomatis meningkatkan putaran mesin saat idling. Selain itu terdapat pula fitur slipper clutch yang mencegah kopling selip.
     
    Sayangnya tidak ada perubahan yang dilakukan di sektor dapur pacu. Masih mengandalkan mesin berpendingin cairan dengan kubikasi 313 cc dengan tenaga 34 daya kuda @ 9.500 rpm dan torsi 28 Nm @ 7.500 rpm. Tenaga tersebut mampu membawa G 310 GS melesat hingga 143 kilometer per jam dengan standar emisi gas buang Euro 5.
     
    Kemudian salah satu yang spesial dihadirkan adalah G 310 GS 40 Years GS. Tampil dengan pembeda berupa kelir Cosmic Black One, dengan aksen berwarna kuning di area shroud dan inisial GS di tangki, plus emblem bertuliskan '40 Years GS' di bagian atas tangki.
     
    Belum diketahui berapa harganya ketika masuk diniagakan di Tanah Air. Namun sebagai patokan, G 310 GS sekarang ini dihargai Rp 133 juta (off the road).

    (ERA)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id