Unjuk Eksistensi HMPC, Meski Motornya Sudah Diskontinyu

    Ekawan Raharja - 23 Agustus 2019 10:40 WIB
    Unjuk Eksistensi HMPC, Meski Motornya Sudah Diskontinyu
    setiap penyelenggara wajib melakukan upacara bendera, bakti sosial kepada veteran, dan pengenalan sejarah kepada peserta touring. HMPC
    Jakarta: Honda MegaPro Club (HMPC) tetap bersemangat dalam berkegiatan meski sepeda motor mereka sudah tidak lagi diproduksi. Komunitas motor sport ini masih menunjukan eksistensinya dengan menggelar touring yang sekaligus menyambut HUT Ke-74 Republik Indonesia.

    Bahkan pada Sabtu (17/9/2019), HMPC secara serentak di empat daerah melakukan Touring Merdeka untuk mengenang dan menghargai jasa pahlawan Indonesia. Mengusung tema Bersinergi Dalam Persatuan dan Kemerdekaan setiap penyelenggara wajib melakukan upacara bendera, bakti sosial kepada veteran, dan pengenalan sejarah kepada peserta touring.

    Unjuk Eksistensi HMPC, Meski Motornya Sudah Diskontinyu

    “Kita sebagai member HMPC Indonesia khususnya harus bisa mengenang jasa–jasa pahlawan yang memperjuangkan kemerdekaan ini. Saya juga terharu dengan Upacara bendera yang semuanya dilakukan oleh member berjalan dengan baik dan khidmat,” ujar Ketua Umum HMPC Indonesia, Joe Febri, melalui keterangan resminya.

    Acara Touring Merdeka serentak berlangsung di Surabaya, Sumatera, Sulawesi, dan Jawa Barat. Pengurus pusat HMPC Indonesia menghadiri Touring Merdeka di Jawa Barat yang berlangsung di Monumen Perjuangan 45 Ciseupan Cibuluh TanjungSiang Kabupaten Subang, Jawa Barat. 

    Unjuk Eksistensi HMPC, Meski Motornya Sudah Diskontinyu

    Animo peserta yang tinggi membuat member HMPC Indonesia di luar pulau Jawa turut hadir membawa MegaPro dalam acara, seperti HMPC Lampung dan HMPC Palembang. Sementara di wilayah Jawa Timur atau biasa disebut HMPC Indonesia regional Jatibara, wilayah ini bukan hanya mengadakan Touring Merdeka di Gedoeng Joeang Surabaya tetapi juga launching HMPC Indonesia chapter Surabaya.

    Sampai saat ini HMPC Indonesia sudah memiliki 86 chapter di seluruh Indonesia. Dan mereka terus bersemangat untuk menunjukan eksistensi mereka bersama MegaPro meski sepeda motornya sudah dihentikan produksinya oleh Honda.

    Di momen HUT Ke-74 RI ini, juga menjadi magnet bagi sebagian komunitas otomotif kegiatan. Waktunya yang bertepatan di akhir pekan membuat para member komunitas otomotif leluasa berkegiatan dengan caranya masing-masing.



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id