Honda dan Yamaha Lewat, Peugeot Django Rilis 17 Warna Baru

    Ekawan Raharja - 19 Agustus 2019 08:28 WIB
    Honda dan Yamaha Lewat, Peugeot Django Rilis 17 Warna Baru
    PMI merilis 17 skema warna baru Django, dengan mayoritas konsep dual-tone. Peugeot
    Jakarta: Peugeot Motocycles Indonesia tidak ingin ketinggalan memeriahkan HUT Ke-74 Republik Indonesia dengan menghadirkan skema warna baru untuk Peugeot Django. Tentu ini jadi kejutan besar untuk industri otomotif khususnya roda dua di tanah air. Mengingat Honda dan Yamaha yang agresif meluncurkan varian warna baru tidak pernah merilis 17 warna sekaligus untuk 1 jenis produk mereka. PMI malah berani melakukan itu dengan mayoritas konsep dual-tone.

    Direktur Operasional Peugeot Motocycles Indonesia (PMI), Adhitya Hendraputra, menjelaskan 17 skema warna ini hadir dengan memberikan konsumen lebih banyak pilihan untuk skuter asal Perancis tersebut. Sehingga konsumen bisa memilih warna yang sesuai dengan kepribadiannya, dan mengekspresikan dirinya lebih bebas merdeka.

    “Dengan kehadiran warna-warna ini diharapkan bisa merepresentasikan keunikan karakter dari masing-masing pengguna Django. Personal touch seperti inilah yang selalu menjadi perhatian bagi PMI untuk mencapai kepuasan konsumen kami,” ujar Adhitya Hendraputra melalui keterangan resminya.

    Honda dan Yamaha Lewat, Peugeot Django Rilis 17 Warna Baru

    Secara keseluruhan, Django menjadi lawan yang sepadan bagi Vespa Primavera S 150 i-get dan Sprint S 150 i-get karena sama-sama menggunakan mesin 150 cc. Skuter asal Perancis ini memiliki tenaga 11,5 daya kuda dan torsi 11,2 Nm, dengan sistem pembakaran injeksi.

    Tenaga yang cukup kuat ini coba diimbangi dengan sistem pengereman yang sudah dilengkapi fitur anti-lock braking system (ABS). Mengingat ABS akan mencegah ban terkunci ketika pengemudi melakukan hard brake saat motor melaju kencang.

    Tertarik membelinya? Django bisa dipinang dengan mahar Rp51,9 juta (on the road Jakarta). Khusus untuk pembelian hingag 17 Oktober 2019, konsumen akan mendapatkan hadiah tambahan berupa front rack, led headlight, dan rompi.

    Sebagai pembanding, Vespa menawarkan Primavera S 150 i-get dengan harga Rp45,5 juta (on the road Jakarta). Kemudian Sprint S 150 i-get dibanderol Rp48 juta (on the road Jakarta).



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id