Corsa Gandeng Komunitas Uji Coba Ban Terbaru

    Ekawan Raharja - 13 Juli 2015 16:17 WIB
    Corsa Gandeng Komunitas Uji Coba Ban Terbaru
    Para bikers dari berbagai komunitas bisa merasakan kemampuan Corsa Platinum pada ajang Corsa Platinum Experience. MASA
    medcom.id, Bandung: Tidak selamanya produk ban baru, diuji oleh kalangan profesional saja. Namun komunitas pengguna kendaraan roda dua yang awam sekali pun, punya kesempatan melakukan itu. Hal ini ditunjukkan oleh PT Multistrada Arah Sarana (MASA) dalam mempromosikan Corsa Platinum yang merupakan produk terbaru mereka untuk daily use. Melalui Corsa Platinum Experience, komunitas mendapat kesempatan untuk menguji produk tersebut.

    "Para riders dari komunitas ini diharapkan dapat langsung mengetahui keunggulan Corsa Platinum seperti safety, comfort, stylish, extra grip, dan extra life dibanding ban sepeda motor lain," ujar Akhmad Nursyamsu, Penanggung Jawab Corsa Platinum Experience, saat digelar di Taman Film Bandung.

    Kegiatan kali ini melibatkan 10 komunitas sepeda motor, mulai dari komunitas motor gede hingga motor matic. Tidak kurang sekitar 84 bikers ikut menguji coba Corsa Platinum.

    Para peserta yang ingin merasakan ban Corsa platinum dapat membeli dan langsung menukar ban mereka ditempat. Ban dengan ukuran 17 inci dibanderol dengan harga Rp300 ribu, sedangkan ukuran 14 inci dihargai Rp250 ribu. Tentu saja harga ini lebih murah 50 persen ketika membelinya di luar acara.

    "Kami ingin para pengendara dari komunitas mencoba kualitas ban terbaru dari Corsa. Dengan adanya teman-teman komunitas, kami berharap komunitas dapat me-review dan merasakan serta menjalin hubungan baik dengan komunitas," tutup pria yang akrab disapa Achu.

    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id