Selebritis Otomotif

    Ariel Noah Jadi Pemilik Pertama Motor Sultan Ini

    Ekawan Raharja - 25 November 2020 10:00 WIB
    Ariel Noah Jadi Pemilik Pertama Motor Sultan Ini
    Ariel menunggangi BMW R 18. Instagram/arielnoah
    Jakarta: Nazril Irham, atau akrab disapa Ariel, memang diketahui memiliki ketertarikan akan dunia sepeda motor. Hal ini ditunjukannya dengan sejumlah sepeda motor yang dimilikinya, dan yang teranyar adalah BMW R 18.
     
    Spesial untuk unit R 18 yang dimilikinya ini, dia merupakan orang pertama di Indonesia yang memiliki kuda besi bergaya cruiser tersebut. Bahkan ketika tim Medcom.id berkunjung ke dealer BMW Motorrad TB Simatupang, Jakarta Selatan, di sana terpajang satu unit R 18 milik Ariel.
     
    "Waktu dia lihat gambar R 18 pertama kali sangat tertarik. Namun dia ragu 'wah, kalau nanti motornya kebesaran gimana?', dan akhirnya kami suruh tunggu sampai motornya datang ke Indonesia. Pas dia lihat wujudnya, dia bilang keren dan tertarik," ungkap CEO BMW Motorrad Indonesia, Joe Frans, Selasa (24/11/2020).
     
    Ariel Noah Jadi Pemilik Pertama Motor Sultan Ini

    Soal harga, jelas ini bukan motor sembarangan. BMW membanderolnya dengan harga Rp 969 juta (off the road). Bahkan jika dibandingkan dengan mobil BMW 320i Sport, harganya saja hanya Rp859 juta (off the road).
     
    Harga tinggi yang ditawarkan ini juga diimbangin dengan sejumlah fitur canggih yang disematkan, termasuk penggunaan mesin boxer yang khas. R 18 menjadi model sepeda motor pertama yang menggunakan mesin boxer 1.802 cc dan menjadi mesin boxer terbesar yang pernah diproduksi pabrikan asal Jerman tersebut.
    Halaman Selanjutnya
      Kemudian dari segi desain…


    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id