Skutik Premium Vespa GTS Super Tech 300, Mendarat di Jakarta

    M. Bagus Rachmanto - 20 September 2019 17:13 WIB
    Skutik Premium Vespa GTS Super Tech 300, Mendarat di Jakarta
    Skutik Premium Vespa GTS Super Tech 300 resmi mengaspal. Medcom.id/M. Bagus Rachmanto
    Jakarta: Pasar skutik premium di Indonesia yang cukup ramai membuat beberapa APM skutik asal Eropa, Piaggio Indonesia semakin tertantang dalam menghadirkan produk terbaru mereka, untuk berkompetisi dengan brand lainnya seperti Kymco, Honda, Yamaha, dalam menghadirkan produk terbaru mereka.

    Ini tidak terlepas dari pembaharuan yang terus mereka lakukan demi melengkapi semua seri Vespa, salah satunya seri big body family. Maka tak heran jika Piaggio Indonesia kini memperkenalkan Vespa GTS Super Tech 300 yang diklaim sebagai Vespa tercanggih, dan hadir dengan sejumlah fitur baru baik desain, mesin hingga penyematan teknologi termutakhir.

    "Bersama dengan Vespa GTS Super Tech 300, kami ingin para pecinta Vespa dapat merasakan bagaimana mengendarai skuter terbaik yang pernah ditawarkan oleh Vespa. Vespa GTS Super Tech 300 menghadirkan karakter kuat melalui desain yang menawan, mesin yang bertenaga dan dilengkapi dengan teknologi termutakhir. Kami percaya Vespa GTS Super Tech 300 akan menghadirkan keunikan dan kenikmatan yang lebih baik dalam berkendara," kata President Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega dipeluncuran produk di Jakarta, Jumat (20/9/2019).

    Skutik Premium Vespa GTS Super Tech 300, Mendarat di Jakarta

    Secara visual, penampilan seri big body ini masih mempertahankan desain klasik cita rasa Italia. Tak jauh beda dengan GTS 300, GTS Super Tech 300 punya bodi bongsor dengan lampu depan bulat. Sementara identitas GTS ditonjolkan pada bagian buritan, dan kombinasi lampu belakang LED.

    Bergeser ke sektor dapur pacu, Piaggio Indonesia menyebutkan bahwa jantung mekanis Vespa GTS HPE 300 Supertech mengusung mesin terbaru. Hal terlihat dari logo inisial HPE atau High Performance Engine, sebagai pengembangan teknologi teranyar Advanced Engine Vespa GTS Super Tech 300 yang diklaim lebih bertenaga dan irit. Mesin berkapasitas 300 cc 4-tak, 4-katup silinder tunggal, liquid-cooled, dengan sistem bahan bakar injeksi elektronik disebut mampu menyeburkan tenaga 23 daya kuda, dengan kemampuan meredam getaran dan kebisingan lebih baik. 

    Skutik Premium Vespa GTS Super Tech 300, Mendarat di Jakarta

    Sistem pengereman menerapkan dual anti-lock braking system (ABS), kemudian ada kontrol traksi elektronik ASR. Smart dash TFT full-color 4,3 inci mengadopsi layar smartphone jadi teknologi termutakhir yang diaplikasikan pada GTS Super Tech 300, dengan sistem navigasi dan bisa terhubung smartphone, serta dapat memanfaatkan beberapa layanan seperti pengontol musik atau melakukan panggilan telepon. 

    Vespa GTS Super Tech 300 tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Grey Avio dan Black Vulcano. Piaggio Indonesia melabeli Vespa GTS Super Tech 300 seharga Rp152,900,000 (on the road Jakarta).



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id