comscore

Pengguna Vespa Seluruh Dunia Berpesta Di Bali

Ekawan Raharja - 11 Juni 2022 15:00 WIB
Pengguna Vespa Seluruh Dunia Berpesta Di Bali
Touring Vespa World Day 2022 di Nusa Dua Bali. Vespa
Nusa Dua: Setelah dua tahun tertunda akibat pandemi COVID-19, Indonesia Vespa World Days (VWD) akhirnya resmi digelar pada 9-12 Juni mendatang di Pulau Peninsula, Nusa Dua, Bali. Ini merupakan pertama kalinya ajang berkumpul para pecinta Vespa dari seluruh dunia tersebut digelar di luar benua Eropa sejak bergulir pada 1954 silam.
 
PR & Communication Manager PT Piaggio Indonesia, Ayu Hapsari, mengatakan acara ini jelas mendapatkan dukungan penuh dari perusahaannya sebagai distributor resmi di Tanah Air. Terlebih VWD merayakan semangat akan kegembiraan, jiwa muda, trendi, ikon Italia yang abadi, serta semangat terpenting yakni solidaritas dan persaudaraan.
 
"Kami sangat bergembira dapat mengambil bagian dari peristiwa bersejarah ini. Acara Indonesia VWD adalah salah satu momen perayaan untuk semangat Vespa. Perayaan akan kegembiraan, gaya hidup, warna, semangat muda dan yang paling utama adalah solidaritas dan persaudaraan yang telah menjadi identitas tersendiri bagi pecinta dan komunitas di Indonesia,” ungkap Ayu Hapsari melalui keterangan resminya.
 
Pengguna Vespa Seluruh Dunia Berpesta Di Bali

Perayaan Indonesia Vespa World Days juga menjadi momen yang tepat untuk memperkuat kampanye terkini pada jajaran produk yang dipasarkan di Indonesia, yakni memperkenalkan warna-warna baru. Penyegaran ini semakin melengkapi karakter konsumen yang sangat ekspresif, sekaligus menjadi wujud komitmen produsen motor asal Italia tersebut dalam memberikan pengalaman berkendara yang unik, nyaman, dan berkesan.
 
Sejumlah kegiatan jadir untuk menyemarakan acara. Mulai dari tanggal 9 Juni 2022, para peserta akan melakukan touring ke Penglipuran, dilanjutkan pembukaan Vespa Museum, Vespa Village, Dyno Contest, Gymkhana Contest, dan Ride Exhibition.
Halaman Selanjutnya
  Dilanjutkan pada 10 Juni…






Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id