Royal Enfield Seru-Seruan Bareng Komunitas Motor

    21 Januari 2017 20:36 WIB
    Royal Enfield Seru-Seruan Bareng Komunitas Motor
    Royal Enfield rayakan ulang tahun dan seru-seruan bersama komunitas. MTVN/Ahmad Garuda
    medcom.id, Jakarta: Brand motor Royal Enfield resmi menginjak tahun pertama di Indonesia. Tak ingin melewatkan momentum hari jadi yang pertama ini, brand sepeda motor yang besar di Inggris itu pun seru-seruan bareng komunitas pemotor dari ragam model.

    Momen seru-seruan yang bertajuk '1st Anniversary BBQ Feast' ini berlangsung di pelataran main dealer brand motor yang kini diproduksi sepenuhnya di India itu. Terdapat sekitar 42 komunitas dari berbagai jenis motor dan 19 builder yang bergabung di momentum ulang tahun ini.

    "Jadi kami mengundang komunitas pemotor dari ragam merek untuk seru-seruan bersama malam ini. Namanya juga seru-seruan jadi kita bersenang-senang bersama sambil tentunya memperlihatkan jajaran produk kami di dalam outlet. Ini sudah jadi bagian dari strategi untuk memperkenalkan lebih jauh brand Royal Enfield di pasar Indonesia," klaim Managing Director PT. Distributor Motor Indonesia (DMI) main dealer Royal Enfield di Indonesia, Ade Sulistioputra.
    Royal Enfield Seru-Seruan Bareng Komunitas Motor
    Sementara untui komunitas Royal Enfield yang sudah konsisten di Indonesia terdapat 4 komunitas. Mereka adalah Royal Riders Indonesia, Royal Enfield Bandung Owner National, Royal Enfield Owner dan Telkomsel Riders.

    Tentang pencapaian dealer utama Royal Enfield di Indonesia di tahun pertama, mereka masih enggan memaparkan melalui angka. Menurutnya fokus yang ada saat ini adalah membangun brand awareness kepada mereka yang ingin punya motor di Indonesia.

    "Makanya dalam beberapa aktifitas kampanye hingga konsep jaringan kami, para bikers dipersilahkan untuk mencoba produk-produk ini. Bahkan dalam setiap ada acara, kami menyertakan komunitas pemotor manapun."

    Khusus untuk di luar Jakarta, brand ini siap membangun jaringan di Bali dengan konsep yang lebih unik. Yaitu ada rental motor bagi mereka yang ingin tampil berbeda.



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id