comscore

Penampilan New Honda CRF150L, Cocok Off Road & On Road

Ekawan Raharja - 26 Oktober 2021 12:00 WIB
Penampilan New Honda CRF150L, Cocok Off Road & On Road
New Honda CRF150L. Honda
Jakarta: Honda secara resmi memperkenalkan New Honda CRF150L dengan penyegaran berupa penampilan baru. Motor baru untuk adventure ini mendapatkan tambahan pilihan 2 warna baru, sehingga kini tersedia dalam 4 pilihan warna.
 
Pihak pabrikan asal Jepang ini menawarkan warna baru Extreme Green dan Extreme White untuk rival Yamaha WE155 R tersebut. Sebelumnya, konsumen sudah mendapatkan pilihan warna Extreme Red dan Extreme Black.
 
Warna baru Extreme Green dan Extreme White New CRF150L merupakan kombinasi warna yang disematkan pada body dan desain stripe. Dua warna ini dipadu dengan jok, cover muffler, dan lengan ayun (swing arm) berkelir hitam.
 
Sementara itu, varian warna Extreme Red juga mendapat penyegaran dari sisi desain striping dengan penambahan aksen warna biru. Sedangkan striping Varian Extreme Black disematkan grafis bernuansa merah yang sporty sangat cocok untuk penggunaan harian.
 
Soal performa dan fitur yang ditawarkan tidak mengalami perubahan. Masih mengandalkan mesin 150 cc SOHC PGM-FI dengan tenaga 12,9 PS @ 8.000 rpm dan torsi 12,4 Nm @ 6.500 rpm. Tenaga tersebut disalurkan ke roda melalui transmisi 5-percepatan.







Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id