comscore

Suzuki GSX-S950 R Design Menyambut MotoGP Prancis

Ekawan Raharja - 13 Mei 2022 16:00 WIB
Suzuki GSX-S950 R Design Menyambut MotoGP Prancis
Suzuki GSX-S950 R Design. Suzuki
Paris: MotoGP Prancis rencananya akan diselenggarakan pada 15-4-2022 di Sirkuit Bugatti. Demi memeriahkan balapan tersebut, Suzuki kemudian menghadirkan Suzuki GSX-S950 R Design yang diproduksi terbatas.

Pihak pabrikan bekerja sama dengan AD Koncept yang bermarkas di Pons, Charente-Maritime, Prancis untuk memproduksi motor ini. Ada sejumlah perubahan yang dilakukan untuk memberikan tampilan yang berbeda dengan versi reguler.
Mulai dari finishing cat dasar menggunakan silver doff dengan livery tulisan hitam, dan aksen emas hampir di seluruh bagian motor seperti di body hingga pelek.

Sejumlah aksesori berbahan karbon kemudian disematkan untuk memberikan kesan sporty, apalagi knalpot menggunakan Akrapovic agar agresif dan meningkatkan performa. Lalu agar lebih eksklusif dipasangkan stiker nomor seri dari masing-masing motor.

Motor ini dibekali mesin empat silinder berpendingin cairan kapasitas 999 cc dengan lontaran tenaga hingga 95 daya kuda dan torsi maksimum 92 Nm. Disambung ke transmisi enam percepatan dan sudah dilengkapi dengan fitur Suzuki Clutch Assist System (SCAS).







Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id