comscore

"Baju Lebaran" Yamaha Lexi

Ekawan Raharja - 06 April 2022 16:00 WIB
Baju Lebaran Yamaha Lexi
Yamaha Lexi kini memiliki warna Matte Green. Yamaha
Jakarta: Menjelang lebaran Idulfitri kali ini, Yamaha Lexi mendapatkan penyegaran untuk konsumen Indonesia. Skuter matik (skutik) ini mendapatkan sejumlah ubahan penampilan agar memberikan nuansa yang baru.

Dari segi visual, Lexi mendapat warna baru berupa Matte Green pada varian Lexi Standard yang sebelumnya diaplikasikan pada model Maxi Yamaha lainnya, yakni XMax dan All New NMax 155 Connected series. Selain itu varian Lexi Standard juga mendapat penyegaran melalui penyematan grafis anyar dengan desain minimalis berkelir emas. Kehadirannya menjadi aksen pemanis di bagian body cover depan, samping dan belakang.
Tidak hanya varian Standard, pembaruan kelir juga turut dilakukan pada varian Yamaha Lexi S. Sekarang kelir Prestige Silver dibuat jadi lebih terang dan berkilau, sehingga semakin maksimal dalam mengekspos siluet lekukan body Lexi.

Sementara untuk Matte Blue serta Matte Black, kedua warna tersebut kini dibuat menjadi lebih solid. Khusus untuk Matte Black, kelir bagian pelek dan sub-tank suspension juga ikut dirombak menjadi bronze dari sebelumnya berwarna emas. Hal ini pun turut berlaku untuk warna Matte Black yang ada pada varian Yamaha Lexi S ABS.

Selain warna dan grafis baru, Lexi juga memiliki banyak keunggulan yang sangat mendukung kegiatan berkendara konsumen. Dari segi posisi berkendara, desain jok dibuat lebar kemudian ditunjang area pijakan kaki luas bagi pengendaranya.







Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id